Home Game Update Event Ini Sederet Hadiah Ekslusif di Elite Pass Season 30 Ultrasonic Rave Free...

Ini Sederet Hadiah Ekslusif di Elite Pass Season 30 Ultrasonic Rave Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Akhir bulan, pertanda sebentar lagi kita bakal memasuki era Elite Pass yang baru. Pada bulan November depan, Elite Pass Free Fire (FF) telah memasuki Season 30 dan tentu saja, bakal ada tema baru yang dihadirkan.

Jika pada bulan Oktober ini kita disuguhkan dengan tema ala Mesir kuno, bulan November besok Free Fire bakal kehadiran tema hiphop ala rapper dengan tajuk “Ultrasonic Rave” yang tentunya tak kalah keren dari Elite Pass Season sebelumnya.

Baca Juga: Pre-Order Elite Pass 30 Segera Dibuka, Dapat Bonus Stage Master Hat!

Baca Juga: Skyla Kulik Perjuangan Seorang Kemas Pake Z di Dunia YouTube!

Tentu saja, salah satu ciri khas dari Elite Pass adalah Sobat Booyah bakal mendapatkan berbagai skin ekslusif yang tidak akan hadir lagi nantinya. Hal yang sama juga akan terjadi pada Elite Pass Season 30 – Ultrasonic Rave.

Penasaran apa saja item dan skin ekslusif yang bisa kalian dapatkan pada Elite Pass Season 30 FF ini? BOOYAHCOID mempunyai beberapa rangkumannya!

Stage Starlet Bundle

Stage Master Bundle

Ultrasonic Swing

Monster Truck Ultrasonic

Record Master

Ultrasonic Rave Surfboard

Grenade Mic Drop

Tomb of Bomb

Victory Tune

Treatment Gun – Ultrasonic

Sementara itu, pre-order Elite Pass Season 30 Ultrasonic Rave sendiri bakal dibuka mulai besok. Dengan harga 999 Diamond, selain dapat membeli lebih awal, Sobat Booyah bakal mendapatkan bonus item Stage Master Hat.


Dengan hadiah yang menarik serta keren, jadi tunggu apalagi? Yuk segera persiapkan DIamond-mu dan beli Elite Pass Season 30 – Ultrasonic Rave Free Fire (FF)!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...