Home Tips Jalur Pesawat Kurang Strategis? Manfaatkan 3 Tips Ini

Jalur Pesawat Kurang Strategis? Manfaatkan 3 Tips Ini

Hi Sobat Booyah!

Saat pertama kali permainan Free Fire dimulai, semua pemain akan dikumpulkan di dalam sebuah pesawat. Setiap pemain bisa menentukan kapan mereka ingin terjun dan lokasi mana yang mereka incar, namun hanya terbatas di sekitaran jalur pesawat melintas.

Jika kamu tidak ingin mendarat di lokasi sekitar lintasan jalur pesawat yang kurang strategis entah karena loot yang kurang bagus ataupun area yang terlalu berbahaya, kamu bisa menggunakan 3 tips ini.

1. Gunakan Kendaraan

Jika mendarat di posisi yang kurang strategis, langsung cari kendaraan terdekat dan berpindahlah ke lokasi lain. Manfaatkan kendaraan apapun yang ada di sekitarmu untuk melarikan diri ke tempat yang lebih aman dan menguntungkan.

Baca Juga Dirush Musuh Ketika di Dalam Rumah? 3 Tips ini Akan Membantumu Bertahan!

Baca Juga Tips Jadi Support Terbaik Ketika Push Ranked Season 18 Free Fire FF!

2. Manfaatkan Launchpad

Mungkin banyak di antara kalian yang masih belum mengenal atau bahkan belum pernah melihat Launchpad. Sederhananya, Launchpad berfungsi untuk menerbangkan pemain. Jika kamu tidak menemukan kendaraan, kamu bisa memanfaatkan Launchpad untuk rotasi dengan cepat.

Karena membuat pemain terbang tinggi di udara, kamu jadi bisa menggunakan launchpad untuk menghindari musuh. Kamu juga bisa memanfaatkan Launchpad untuk mencari informasi tentang musuh, jamur, kendaraan maupun Loot item ketika kamu melayang di udara.

Kamu bisa pelajari lebih dalam tentang Launchpad di sini.

3. Jika Bermain Squad, Berkumpul di Lokasi Strategis

Kalau bermain mode squad dan anggotamu mendarat di lokasi yang berbeda-beda, langsung tentukanlah satu titik untuk dijadikan lokasi berkumpul. Bergeraklah dengan hati-hati ke posisi tersebut dan jangan sampai kamu terculik di tengah jalan. Setelah berkumpul, barulah kamu tentukan rotasi selanjutnya sambil bergerak berbarengan.


Itu dia 3 tips yang bisa kamu gunakan saat jalur pesawat kurang strategis. Pastikan kamu manfaatkan tips-tips ini untuk langsung berpindah ke posisi yang lebih menguntungkan untukmu.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...