Home Game Update Hadir Kembali, Ini Cara Agar Mendapatkan Booyah Di Team Death Match!

Hadir Kembali, Ini Cara Agar Mendapatkan Booyah Di Team Death Match!

HI Survivors!

Sebagai dikenal sebagai game Battle Royale yang cukup unik dibanding game sejenis, Free Fire sendiri memanglah menjadi game yang juga cukup diketahui karena banyaknya mode di dalam game yang bisa dicoba.

Salah satunya adalah mode Team Death Match. Sempat dihilangkan dari Free Fire, akhirnya mode yang dicintai para pemain yang gemar bermain bar-bar ini akhirnya telah kembali dan dapat kalian mainkan lagi!

Singkatnya, dalam bermain mode Team Death Match kali ini kalian bakal terbagi ke dalam dua tim dengan satu tim beranggotakan empat pemain. Untuk mendapatkan Booyah pun kalian hanya perlu membunuh lawan sebanyak 40 kill pertama.

Karena dalam mode Team Death Match ini kalian tidak perlu melakukan looting terhadap senjata, terdapat sebuah fitu lain yang juga memudahkan serta membantu kalian lebih bertahan lama tanpa harus terbunuh lawan di antaranya:

  • Armor Upgrade: Mengupgrade vest kalian hingga level 4, sementara untuk helm maksimal level 3
  • Immediate Rescue: Mengembalikan health dan energy dalam waktu yang cepat
  • Grange Moment: Menambahkan peluru dalam senjata kalian

Sementara itu, beberapa tips yang mungkin dapat membantu kalian mendapatkan Booyah ketika bermain mode Team Death Match adalah sebagai berikut:

  • Gunakan set senjata yang menurut kalian paling cocok digunakan
  • Jangan bermain terlalu gegabah
  • Sering-sering lakukan rotasi terlebih lagi jika sudah melakukan kill, ini ditujukan agar musuh tidak mengetahui posisi pasti kalian
  • Tidak perlu mengejar lawan, jika kalian mau tunggu lah musuh dan sergap dari belakang namun setelah itu lakukanlah rotasi
  • Gunakan Gloo Wall sebaik mungkin

Dengan kembalinya mode Team Death Match, sudahkah kalian siap untuk kembali mendapatkan Booyah dengan mendapatkan 40 kill pertama?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...