Home Game Update Hadirkan Survey, Free Fire Indikasikan Hadirkan Map FF Baru?

Hadirkan Survey, Free Fire Indikasikan Hadirkan Map FF Baru?

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, di Free Fire kita tahu bahwa telah ada 3 map yang tersedia yaitu map Purgatory, Bermuda dan Kalahari. Ketiganya memiliki karakteristik yang berbeda antara satu sama lain.

Keunikan setiap map di Free Fire inilah yang membuat setiap permainan di map FF begitu berbeda. Sebut saja, Kalahari yang memiliki ciri khas sebagai map terkecil di Free Fire ini membuat kalian bermain dengan lebih sering bertemu musuh.

Baca Juga: Kenalan Lebih Jauh Sama Event Hideout FF, Ada Hadiah Gratis Setiap Hari!

Baca Juga: Sederet Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Main Barbar di Ranked Season 24 FF!

Kehadiran berbagai variasi map tentu saja juga membuat pemain tidak bosan. Walaupun begitu, tidak terasa bahwa Free Fire ternyata terakhir kali merilis map baru hampir dua tahun yang lalu!

Datangnya map baru mungkin telah ditunggu-tunggu pemain Free Fire. Secercah harapan akan hadirnya map baru di Free Fire nampaknya hadir setelah FF melakukan srvey yang mengindikasikan hal tersebut.

Melalui survey yang bisa Sobat Booyah temukan pada tab Survey di dalam game Free Fire, Sobat Booyah bisa menjumpai sebuah pertanyaan mengenai map seperti apa yang diinginkan oleh pemain di Free Fire.

Tentu saja, hal ini menjadi sedikit harapan bahwa Free Fire akan memiliki map baru. Walaupun begitu, hal tersebut tentunya masih belum pasti dan tidak akan hadir ke Free Fire dalam waktu dekat.

Selain itu, saat ini belum ada bocoran apakah Free Fire akan memiliki map baru. Sehingga hadirnya map baru di FF ini barulah sekadar rumor. Namun, tetap saja hal tersebut tidak menutup kemungkinan adanya map baru.

Maka dari itu, bagi Sobat Booyah yang memiliki ide tentang map impian kalian di Free Fire cobalah untuk mengisi survey siapa tau map impian kalian akan diwujudkan dan hadir ke Free Fire!

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian termasuk pemain yang menginginkan hadirnya map baru di Free Fire selain modifikasi 3 map yang sudah ada di FF?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...