Home Tips Sederet Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Main Barbar di Ranked Season 24...

Sederet Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Main Barbar di Ranked Season 24 FF!

Hi Sobat Booyah!

Ranked Season 24 hadir ke Free Fire beberapa waktu yang lalu. Sobat Booyah akhirnya bertemu dengan Ranked Season baru yang artinya, Rank lama kalian akan diturunkan.

Season Ranked baru artinya Sobat Booyah harus memulai lagi untuk Push Rank agar tstidaknya mencapai Rank sebelumnya atau justru ingin memiliki Rank yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga: Bundle Rager Tribe FF Segera Hadir di Penukaran Magic Cube Free Fire!

Baca Juga: Hal Menjengkelkan yang Terjadi Saat Menerapkan META Misha Free Fire (FF)!

Bagi Sobat Booyah yang saat ini masih belum bermain barbar, ini adalah alasan kenapa Ranked Season 24 bisa dijadikan momen terbarik untuk bermain barbar Free Fire!

Mengasah Skill

Bermain barbar akan memaksa Sobat Booyah untuk bertemu dan bertempur dalam jumlah yang lebih banyak di Free Fire. Selain itu, intensitas serangannya juga berbeda-beda di setiap pertempurannya.

Jika Sobat Booyah bermain barbar, tentu saja ini akan mengasah kemampuan kalian di Free Fire dengan lebih baik. Tetapi perlu dicatat, tentu saja hal tersebut harus diiringi dengan evaluasi setia bermain.

Mengetahui Sejauh Mana Skill Bermain Kalian

Semakin tinggi Rank kalian, tentu akan semakin susah musuh yang dijumpai. Dengan bermain barbar, Sobat Booyah bisa lebih tahu seberapa skill kalian, kelemahan apa saja yang kalian miliki dan apa yang membedakan kalian dengan musuh.

Memperbanyak Statistik KD

Jika berhasil bermain barbar dan efektif, tentu saja Sobat Booyah akan lebih mudah untuk memiliki statistik KD yang besar pada Ranked Season 24 ini. Hal ini dikarenakan Sobat Booyah lebih sering bertemu musuh dan tentu saja mendapatkan pundipundi kill.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian termasuk salah satu pemain yang doyan bermain barbar di Free Fire terutama di Ranked?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...