Home Game Update 3 Hal di Advance Server Free Fire Juli yang Mungkin Belum Kalian...

3 Hal di Advance Server Free Fire Juli yang Mungkin Belum Kalian Ketahui!

Hi Sobat Booyah!

Sudah beberapa hari Advance Server Free Fire Juli 2020 resmi dibuka. Menghadirkan berbagai pembaruan yang bisa dirasakan para player yang telah mendaftar, tentu saja ini menjadi pengalaman yang menarik.

Bagaimana tidak, pada Advance Server Free Fire Juli 2020 ini terdapat senjata, pet, dan bahkan karakter baru! Semuanya bisa dijajal sebelum nantinya akan hadir di live server Free Fire.

Baca Juga: Berikut Cerita di Balik Awakening Hayato “Fireband”!

Baca Juga: Horizaline, Item Membuat Bisa Revive Sendiri Saat Mode Clash Squad Free Fire!

Walaupun begitu, selain adanya pembaruan yang sangat mencolok, terdapat juga berbagai pembaruan kecil yang bahkan mungkin Sobat Booyah belum menyadarinya. Apa sajakah itu? Yuk langsung saja kita bahas satu per satu!

Perubahan Tampilan Profile

Pertama yang bisa mudah Sobat Booyah lihat adalah adanya perubahan tampilan pada Gallery Profile yang mana pada Advance Server Free Fire Juli 2020 ini memperlihatkan dua rank yaitu Ranked untuk battle royale dan Ranked untuk mode Clash Squad.

Tentu saja, dengan diperlihatkannya dua Rank ini bakal semakin mempermudahkan Sobat Booyah untuk mengecek profil orang lain. Selain itu, player juga bisa melihat masing-masing rank untuk battle royale dan Clash Squad.

Adanya Fitur Stream

Jika Sobat Booyah mengamati dengan seksama di bagian kanan layar ketika berada di Lobby, pasti kalian akan mengetahui bahwa ada satu menu yang bertambah dan menu tersebut adalah menu Stream.

Walaupun memang untuk sekarang belum bisa digunakan, terlihat pada menu Stream ini memiliki fitur yang beragam contohnya melihat streamer yang diikuti serta adanya berbagai kategori untuk Stream.

Adanya Opsi High Resolution

Terakhir, ini nampaknya bakal menjadi kabar gembira bagi Sobat Booyah yang menyukai bermain Free Fire dengan grafik yang fantastis. Pasalnya, pada Advance Server Free Fire Juli 2020 ini terdapat fitur High Resolution/

Tentu saja, opsi ini hanya bisa didapatkan saat Sobat Booyah memiliki pengaturan Ultra dalam masalah grafis. Dan hadirnya High Resolution tentu saja akan semakin membuat kalian nyaman bermain Free Fire.


Perlu diingat, berbagai fitur dan pembaruan yang telah disebutkan di atas ini hanya tersedia di Advance Server Free Fire Juli 2020 dan belum ada kabar lebih lanjut akankah hadir di live server Free Fire..

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...