Home Tips 4 Hal yang Sering Mengagalkan Pemain Untuk Mendapatkan Booyah!

4 Hal yang Sering Mengagalkan Pemain Untuk Mendapatkan Booyah!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, game Free Fire memiliki misi bertahan untuk menjadi yang terakhir. Berbagai cara kerap di lakukan para player, mulai mempelajari tips berperang hingga mencari lokasi ngendok yang aman.

Hal tersebut dilakukan player untuk mendapatkan Booyah dan point plus. Tetapi, beberapa player tidak jarang melakukan kesalahan yang membuat gagal untuk mendapatkan kemenangan.

Baca Juga: Captain Booyah! Emote Terbaru Kolaborasi Free Fire x KSHMR!

Baca Juga: Dapatkan Bundle Queen Boxer dan 9.999 Diamond dari Event Spin Terbaru!

Untuk itu, BOOYAHCOID akan bagikan beberapa kesalahan yang bisa saja menjadi faktor penyebab Sobat Booyah kalah dalam peperangan dan tentu saja wajib kalian hindari ketika bermain!

Tidak Respect ke Lawan

Percaya diri memanglah diperlukan ketika bermain Free Fire. Dengan percaya diri, tentu saja Sobat Booyah bakal semakin mantap dan tidak pernah ragu untuk menghadapi musuh yangt ada di depan mata.

Tetapi, tak sedikit pemain yang merasa percaya diri justru menjadi bencana baginya. Terlalu percaya diri menjadikan pemain menjadi tidak respect terhadap musuh. Respect yang dimaksud di sini adalah menganggap enteng musuh.

Hal tersebut tentunya bakal menjadi bumerang, karena bukan tidak mungkin sebenarnya musuh yang dihadapi memiliki skill yang jauh di atas rata-rata dan harus dihadapi dengan serius.

Tidak Ada Kerjasama Tim

Seperti kita ketahui, kerjasama sangat diperlukan dalam bermain squad atau duo. Melalui kerjasama yang baik akan cukup mudah dalam memadukan irama permainan dan juga strategi.

Tetapi sebaliknya, apabila tidak ada kerjasama tim dan mengedepankan ego masing-masing, justru petaka hanyalah yang bakal Sobat Booyah dan teman dapatkan.

Tidak Pandai Memiliki Obstcale/Tempat

Tidak hanya soal skill, pemilihan tempat untuk berlindung sangatlah berpengaruh di Free Fire. Walaupun bukan merupakan skill yang terlihat wah ketika bermain, tetapi aspek ini sangatlah penting.

Dengan memiliki keputusan yang tepat dalam segi pemilihan tempat berlindung, ini tentunya menghindarkan Sobat Booyah dari skenario terburuk ketika sedang dalam posisi yang terdesak ataupun tidak diuntungkan.

Pemilihan Senjata

Seperti kita ketahui, berbagai senjata apik bisa dipilih player dalam game bergenre battle royale ini. Dari bermacam-macam senjata, setiap player pasti memiliki senjata andalan masing-masing.

Tetapi karena merasa bosan dengan senjata yang digunakan itu-itu saja, biasanya banyak juga player yang mencoba menggunakan senjata lain yang bukan andalannya. Walaupun memang bagus dapat digunakan sebagai ajang belajar, namun hal tersebut bisa dihindari karena berlatih senjata juga bisa dilakukan pada Training Ground.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, kesalahan apa yang sering dilakukan player ketika bermain Free Fire yang menyebabkannya gagal mendapatkan Booyah?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...