Home Tips Spot Ini Sering Dijadikan Lokasi Ngendok Pemain Free Fire!

Spot Ini Sering Dijadikan Lokasi Ngendok Pemain Free Fire!

Hi Sobat Booyah !

Ngendok merupakan salah satu strategi yang cukup lazim digunakan di Free Fire. Seperti namanya, player dengan gaya bermain ini akan cenderung menghindari peperangan dan memilih untuk diam di tempat yang sama dalam beberapa waktu.

Dalam penerapannya, biasanya pemain yang memilih bermain ngendok akan memilih berbagai lokasi yang disekiranya aman untuk dituruni dan didiami. Ini semua tergantung dari bagaiamana zona berjalan nantinya.

Baca Juga: Captain Booyah! Emote Terbaru Kolaborasi Free Fire x KSHMR!

Baca Juga: 4 Hal yang Sering Mengagalkan Pemain Untuk Mendapatkan Booyah!

Selain memilih lokasi yang dituruni sedikit player, ternyata 3 lokasi berikut juga sering dijadikan pilihan ketika melakukan ngendok di FF. Penasaran tempat apa sajakah itu? Yuk langsung saja kita bahas!

Tower

sumber: in-game

Ketika berada di atas Tower terlebih lagi jika tidak dalam posisi berdiri, pemain bisa dipastikan tidak akan terlihat oleh musuh terlebih lagi yang berada di posisi bawah karena tertutup tembok Tower.

Selain itu, jika ada musuh yang ingin menyerang, pemain yang ngendok di Tower bakal lebih siap karena pandangannya tidak terbatas seperti musuh yang ingin menaiki Tower.

Atas Bangunan

sumber: in-game

Tempat yang satu ini sangat umum bagi para player ngendok. Karena, tempatnya yang terhindar dari peperangan dan kontak senjata dengan lawan serta tidak bakal bisa dijamah siapapun dari bawah.

Walaupun tempatnya yang cocok untuk melakukan ngendok, tetapi karena atas bagunan seperti Factory sudah terkenal sebagai tempat ngendok biasanya bakal ada lebih dari 1 player yang turun.

Ujung Map

Sumber: in-game

Jika biasanya player barbar akan memilih tempat turun yang ramai akan looting ataupun musuh, berbeda halnya dengan pemain ngendok yang bakal mencari tempat sesepi-sepinya bahkan hingga memutuskan turun di ujung map!

Yap, biasanya cara ini dilakukan para player ngendok. Walaupun tidak ada senjata yang bisa didapatkan, namun karena tempat yang tidak ada musuh menjadikan ujung map seperti surga bagi player ngendok.


Kalau Sobat Booyah sendiri, di manakah spot ngendok yang sering kalian gunakan untuk melakukan strategi ngendok di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...