Home Fun Hal-hal Unik yang Pasti Pernah Dilakukan Player Old Free Fire (FF)!

Hal-hal Unik yang Pasti Pernah Dilakukan Player Old Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tahun ini pada Bulan Agustus mendatang, Free Fire genap berusia 4 tahun. Sungguh perjalanan yang cukup panjang untuk sebuah Game Battle Royale dengan segudang pencapaian yang berhasil diraih.

Pastinya banyak Player yang telah bermain sejak awal kehadiran Free Fire dan bertahan hingga saat ini. Keberadaan mereka dianggap sebagai veteran dengan menyandang predikat sebagai player old.

Baca Juga: Empat Karakter Ini Jadi META Play-Ins dan Grand Final FFIM 2021 Spring!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Jepara

Tentu mereka layak menyandang predikat tersebut, karena kesetiaan mereka menjadi bagian dari perkembangan Free Fire yang begitu pesat hingga saat ini.

Untuk sedikit bernostalgia dengan keberadaan player old, berikut ini BOOYAHCOID akan menghadirkan beberapa hal unik yang pasti pernah dilakukan oleh player old Free Fire. Simak ulasannya di bawah ini!

Panjat Pohon Kelapa

Sumber: BOOYAHCOID

Sebelum perkembangan yang semakin inovatif pada Starting Island seperti saat ini, dahulu Free Fire hanya mengenal Starting Island berupa sebuah pulau kecil dengan benda-benda seperti box, kontainer, dan tumbuhan pohon kelapa. Nah, para player old kerap melakukan tindakan unik dengan memanjat pohon kelapa tersebut.

Memanjat yang dimaksud hanya dengan berjalan atau melompat-lompat mengikuti batang pohon kelapa hingga sampai ke puncak. Momen tersebut dapat dikatakan sebagai ritual unik yang dilakukan sebelum terjun ke medan pertempuran.

Berburu Player Dengan Baju Bagus

Sumber: BOOYAHCOID

Pada masa awal Free Fire, keberadaan Fashion dengan tampilan yang keren dan menarik tentu tidak sebanyak sekarang. Oleh karena itu, ketika terdapat Player yang menggunakan Fashion yang berbeda dari Fashion Default, maka akan menjadi pusat perhatian,

Karena merupakan pemain yang beda sendiri dan terlihat mencolok, maka pemain dengan outfit bagus tersebut akan dikejar-kejar. Bagi Sobat Booyah yang pernah melakukannya, mungkin ini akan menjadi kenangan yang terasa lucu jika kembali diingat.

Ngendok di Pohon Pisang

Sumber: BOOYAHCOID

Sebelum keberadaan Obstacle yang variatif seperti sekarang, Free Fire pernah menghadirkan pohon pisang. Dengan bentuk yang unik, dapat dikatakan pohon pisang menjadi daya tarik Free Fire saat itu, hingga tak jarang dirindukan oleh player old.

Hal yang pasti pernah dilakukan oleh player old adalah ngendok atau bersembunyi habis-habisan di pohon pisang tersebut. Entah karena dirasa lebih efektif atau karena keterbatasan Obstacle pada masa itu membuat Pohon Pisang Free Fire menjadi favorit player old.

Menabrakkan Diri Pada Kereta

Sumber: BOOYAHCOID

Satu lagi tingkah laku unik yang pasti pernah dilakukan oleh player old Free Fire ialah menabrakkan diri pada kereta api yang berada di Starting Island. Saat itu, tingkah laku ini terlihat sangat konyol karena dilakukan beramai-ramai.

Ketika menabrakkan diri ke kereta, para pemain akan terpental lalu bangkit lagi dan menabrakkan diri kembali. Jika diingat, pasti Sobat Booyah yang pernah melakukannya benar-benar merindukan moment tersebut.

Nah, itu dia beberapa hal unik yang pasti pernah dilakukan oleh Player Old Free Fire. Di antara Sobat Booyah yang pernah melakukannya, mana hal yang paling dirindukan dari daftar di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...