Home Fun Hal-Hal Yang Akan Dirindukan dari Mode Ranked Kalahari Free Fire (FF)!

Hal-Hal Yang Akan Dirindukan dari Mode Ranked Kalahari Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah !

Memasuki Ranked Season 18, Free Fire mengumumkan penghapusan Map Kalahari sebagai salah satu Map di Mode Ranked Free Fire. Berita ini tentu menuai banyak pro dan kontra di antara Sobat Booyah.

Meskipun Map Kalahari masih dapat dinikmati di mode Classic, namun terdapat kesan yang pastinya jauh berbeda antara Mode Classic dan ranked. ada saja hal ataupun momen yang hanya akan kita temui di mode ranked pada Map Kalahari.

Baca Juga: Yuk Dukung Sederet Nominasi Free Fire di Indonesia Esports Awards 2020!

Baca Juga: AURA.Gunz Bagikan Tips Penggunaan Senjata untuk Rusher Bareng AURA TV!

Beberapa hal tentunya akan dikenang dan juga bakal dirindukan ketika Kalahari dihilangkan dari daftar map mode Ranked. Penasaran apa sajakah itu? Yuk simak beberapa halnya di bawah ini!

Bermain dengan Suasana yang Berbeda

Map Kalahari mengusung tema Gurun pasir dengan aliran air dan tebing tebing yang menjulang tinggi. Bangunan yang terdapat di Map ini jauh berbeda dari dua Map lainnya.

Suasana seperti ini merupakan hal baru yang memberikan efek penyegaran kepada sobat Booyah. Dihapusnya Kalahari dari mode Ranked tentu saja bakal membuat Sobat Booyah tak bisa lagi Push Rank dengan bertemekan hamparan berwarna cokelat ini.

Ngendok di Bangunan Bangunan Tinggi

Sumber: Booyahcoid

Untuk poin yang satu ini, mungkin akan sangat dirasakan oleh player ngendok. Kalahari memiliki banyak sekali bangunan yang menjulang tinggi dan susah dijangkau. Namun dengan bantuan item Grapple Hook, hal itu menjadi mudah.

Banyak sekali player yang mencari spot-spot aneh dan tak terduga demi memuluskan taktik ngendok nya. Karena sudah dihapus dari mode ranked, tentu ngendok di atas Tower dan Parabola Refinery atau Menara jam Bayfront tidak dapat dirasakan lagi ketika bermain Ranked.

Pertarungan High/Low Ground dengan Musuh

Sumber: Booyahcoid

Keberadaan tebing tebing curam di Map Kalahari kerap kali menjadi tempat pertarungan dengan musuh. Sering kali terjadi fight antara musuh yang berada di jauh di atas atau berada jauh di bawah. Kedua belah pihak seolah tak mau kalah dan mengalami turun rank.

Beragam cara diupayakan untuk menghabisi musuh di low ground. Sebaliknya musuh akan berupaya keras mengamankan diri ketika di tembaki dari High Ground yang sulit di atasi. Hal ini jarang ditemukan ketika bermain mode Classic Kalahari.


Kalau Sobat Booyah sendiri, hal apa yang bakal kalian rindukan dari map Kalahari yang saat ini sudah menghiland dari daftar map Ranked dan hanya bisa dimainkan di mode Classic saja?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...