Home Tips 6 Tips Ini Bantu Push Rank Kalian di Season 18 Free Fire!

6 Tips Ini Bantu Push Rank Kalian di Season 18 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Mulai tanggal 16 Oktober 2020 jam 16.00 WIB kemarin, Ranked Season 18 sudah resmi dimulai. Pada mode Ranked Season 18, hanya ada dua map saja yang bisa dimainkan yaitu map Bermuda dan map Purgatory.

Tentu saja, reset rank menjadi awal bagi Sobat Booyah untuk harus melakukan push rank kembali. Tidak hanya sekedar mengembalikan rank sebelumnya yang diturunkan, push rank juga bertujuan agar bisa melampaui rank sebelumnya.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Sosok Beby Embun Bareng BOOYAHCOID!

Baca Juga: Ini Cara Mendaftar FFC Mode Royale Combat Season 6!

Tentu saja, dalam melakukan push rank Sobat Booyah tidaklah bisa bermain dengan asal-asalan. Berikut, BOOYAHCOID berhasil merangkum sedikit tips yang bisa kalian gunakan demi menunjang permainan dalam melakukan push rank!

Melompat dari Tangga

Sumber: Free Fire Official

Sebelum Sobat Booyah naik ke lantai atas, Sobat Booyah bisa lompat dari tangga beberapa kali. Ini bisa membantu Sobat Booyah mengetahui posisi musuh dan senjata yang dipakai musuh.

Saat Sobat Booyah lompat dari tangga dan tidak ada yang menembak, berarti tidak ada musuh di lantai atas. Namun jika Sobat Booyah lompat dari tangga dan ada yang menembak, berarti ada musuh yang sedang ngendok diatas.

Buat Tangga Menggunakan Rekan Squad

Sumber: Free Fire Official

Untuk Sobat Booyah yang ingin memberi serangan kejutan pada musuh, Sobat Booyah bisa membuat tangga menggunakan rekan squad. Ini akan membuat tembakan kejutan yang menyakitkan bagi musuh.

Namun perlu diingat, saat Sobat Booyah lmencoba tip ini Sobat Booyah harus berhati-hati dengan musuh disekitar.

Rush dari Atap

Sumber: Free Fire Official

Untuk Sobat Booyah yang ingin ngerush rumah kayu tingkat di Pochinok, Sobat Booyah bisa ngerush dari atap agar dapat melakukan serangan kejutan.

Caranya cukup mudah, Sobat Booyah bisa lompat ke atap melalui ban yang ada disamping rumah. Lalu jika sudah diatap, jalan sambil jongkok menuju penggir atap yang bawahnya jendela. Setelah itu Sobat Booyah bisa langsung turun dan rush musuh.

Turun dari Bukit dengan Zig-zag

Sumber: Free Fire Official

Tip yang kelima yaitu turun dari bukit dengan zig zag. Berjalan menuruni bukit dengan zig zag tidak akan mengurangi HP yang Sobat Booyah punya dan jika ada musuh yang menembak, aim musuh akan terganggu.

Sebaliknya, jika Sobat Booyah turun secara langsung lurus Sobat Booyah terjatuh dan mendapatkan pengurangan HP. Sobat Booyah juga akan mudah mati terkena tembakan musuh karena aim musuh akan terus ke Sobat Booyah.

Meletakkan Gloo Wall di ujung Tangga

Sumber: Free Fire Official

Jika Sobat Booyah ingin rush musuh di rumah bertingkat, Sobat Booyah bisa meletakkan Gloo Wall diujung tangga. Karena, Gloo Wall tersebut akan menjadi pelindung Sobat Booyah saat Sobat Booyah rush ke lantai atas.

Atau jika Sobat Booyah bermain duo atau squad, rekan tim Sobat Booyah bisa melempar granat ke lantai atas agar dapat membuat musuh panik.

Memegang Senjata Jarak Dekat di Kendaraan

Sumber: Free Fire Official

Tip yang terakhir yaitu memegang senjata jarak dekat saat didalam kendaraan. Itu akan memudahkan Sobat Booyah saat turun dari mobil dan langsung menyerang musuh.

Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa simak video dari Free Fire Official di bawah ini.


Dengan sederet tips di atas, apakah Sobat Booyah sekarang semakin yakin untuk melakukan push rank di Season 18 dan mendapatkan rank paling atas di Free Fire (FF)?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...