Home Esports Hal-Hal yang Wajib Kamu Ketahui Tentang Grand Final Piala Presiden 2020

Hal-Hal yang Wajib Kamu Ketahui Tentang Grand Final Piala Presiden 2020

Grand Final Piala Presiden 2020 akan menjadi event Esports pembuka di bulan Februari. Termasuk salah satu kompetisi Esports paling bergengsi di Indonesia, Grand Final Piala Presiden akan resmi digelar besok, tanggal 1 – 2 Februari 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang.

Selain Free Fire, akan ada 2 game lagi yang dipertandingkan, yaitu eFootball PES 2020 dan Mobile Premiere League. Selain itu, akan ada pertandingan ekshibisi Ultra Space Battle Brawl dan pameran game buatan lokal.

Grand Final Free Fire sendiri akan dipertandingkan selama 2 hari penuh. Pertempuran akan berlangsung selama 10 ronde, dengan pembagian 5 ronde per harinya. 12 tim terbaik Asia Tenggara yang telah lolos tahap kualifikasi akan membuktikan siapakah yang terbaik.

Total Hadiah Rp1,5 Miliar

Sumber: Website Piala Presiden 2020

Sama seperti Piala Presiden tahun sebelumnya, Piala Presiden 2020 menawarkan total prize pool fantastis, yairu Rp1,5 Miliar. Total prize pool ini nantinya akan dibagi untuk 4 cabang game yang dipertandingkan.

Mempertemukan 12 Tim Asia Tenggara

Sumber: Website Piala Presiden 2020

Setelah melewati sederetan kualifikasi melalui turnamen mayor, jalur tertutup dan jalur terbuka, Indonesia sudah menentukan 4 tim yang akan menjadi wakil dan maju ke babak Grand Final. Mereka adalah Dranix Esports, B.I.G Akar, Elvo G.I, dan Louvre.

Menariknya, Piala Presiden tahun ini membawakan persaingan yang jauh lebih ketat. Tidak hanya tim asal Indonesia, kita akan menyambut 8 tim dari negara-negara Asia Tenggara, yaitu Illuminate (Thailand), EVOS-MG1 (Thailand), Team Flash (Vietnam), Cloud (Vietnam), Argon MY (Malaysia-Singapura), High Quality Squad (Malaysia-Singapura), KHKR (Kamboja), dan Pak Royal Army (Filipina).

Saksikan Langsung atau Melalui Live Streaming

Piala Presiden 2020

Untuk kalian yang tertarik untuk menyaksikan keseruan Piala Presiden 2020 secara langsung di ICE BSD, kalian bisa membeli e-ticket terlebih dahulu secara online melalui Blibli.com, Go-tix.id, atau Loket.com.

Ada 2 macam e-ticket yang bisa kalian beli, yaitu Daily Pass dan 2 Day Pass. Daily Pass merupakan tiket harian yang bisa kamu beli seharga Rp33 ribu, sedangkan 2 Day Pass merupakan tiket untuk dua hari yang bisa kamu dapatkan dengan membayarkan Rp53 ribu saja.

Sesampainya di venuee-ticket yang kalian beli secara online wajib dicetak atau ditunjukan saat penukaran tiket fisik. Kalian juga wajib untuk menunjukkan kartu identitas asli sesuai dengan nama akun yang terdaftar

Untuk kamu yang ingin menyaksikan secara online, layanan asal Malaysia eGG Network akan menyiarkan secara langsung pertandingan ePES 2020 dan Free Fire. Siaran tersebut bisa kalian saksikan pada tanggal 1 Februari pukul 13:00-22:30 dan 2 Februari pukul 13:00-17:00. Kamu juga bisa menyaksikannya melalui channel Youtube resmi IESPL_ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...