Home Fun Hal Ini Tunjukkan Seberapa Penting Penguasaan Map Awareness Saat Bermain Free Fire...

Hal Ini Tunjukkan Seberapa Penting Penguasaan Map Awareness Saat Bermain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Map Awareness amerupakan salah sat keahlian bermain yang wajib dikuasai oleh para pemain Free Fire. Map Awareness berkaitan dengan bagaimana seorang pemain melihat dan menguasai area disekitarnya dengan baik.

Acap kali para pemain mengesampingkan kemampuan yang bersifat makro seperti Map Awareness karena terlalu fokus dengan kemampuan bertarung individu. Padahal, Map Awareness tak kalah pentingnya dengan kelihaian jari tangan.

Baca Juga: Faktor yang Membuat Pet Falco Begitu Penting di Battle Royale Free Fire!

Baca Juga: Weapon Swap Time, Atribut “Tersembunyi” yang Sangat Penting Bagi Senjata Sniper FF!

Memiliki Map Awareness yang baik adalah hal yang sangat penting. Apabila Sobat Booyah belum paham seberapa penting kemampuan yang satu ini, di bawah ini Berita Booyah telah cantumkan beberapa hal yang dapat membuktikannya!

Meningkatkanya Kepekaaan Terhadap Area Sekitar

Map Awareness yang baik akan memberikan Sobat Booyah kepekaan yang tinggi terhadap area sekitar. Kemanapun kalian pergi dan wilayah apapun yang kalian datangi pasti akan terasa lebih aman karena kalian memiliki tingkat kewaspadaan yang tinggi.

Sobat Booyah juga tak akan mudah untuk ditumbangkan dari serangan mendadak, karena Map Awareness yang memberikan kepekaan tinggi juga dapat membantu kalian merespon berbagai interaksi dari musuh dengan lebih cepat.

Vision yang Lebih Luas

Perlu kalian ketahui, Map Awareness adalah kemampuan yang sangat mengandalkan kecermatan seorang pemain dalam memperhatikan area disekitarnya. Hal tersebut juga akan berdampak pada Vision yang kalian dapatkan.

Vision merupakan jarak pandang yang mampu dilihat pemain. Vision yang luas artinya Sobat Booyah memiliki cakupan pandangan yang lebih besar dan merata pada setiap wilayah sehingga kalian bisa menguasai suatu area dengan lebih baik.

Cermat Memperhatikan dan Memanfaatkan Peluang

Sumber: beritabooyahid

Satu lagi hal penting yang membuat Map Awareness wajib dikuasai adalah mampu membuat Sobat Booyah lebih cermat dalam melihat dan memanfaatkan peluang yang ada dalam kondisi apapun, entah itu ketika bertarung, berotasi, atau menyergap musuh.

Itu dia beberapa hal yang menunjukkan betapa pentingnya Map Awareness saat bermain Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah sudah menguasai kemampuan Map Awarenees dengan baik?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...