Home Tips Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Push Ranked Season 27 Free Fire...

Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Push Ranked Season 27 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Persaingan dalam Ranked Free Fire selalu berlanjut di setiap musimnya. Ranked Season 27 yang baru saja dimulai menandai lembaran baru pertarungan para pemain untuk merebut posisi teratas dalam Leaderboard.

Bersaing dengan jutaan pemain lainnya dalam mode Ranked yang sama membuat Sobat Booyah harus memiliki kelebihan agar dapat mengungguli lawan. Kelebihan dapat berupa skill individu, strategi, bahkan cara kalian bermain di setiap Match Ranked.

Baca Juga: Kenalan dengan Mode Master Mind FF, Custom Room Paling Seru di Free Fire!

Baca Juga: Elhaya Jelaskan Kenapa Boleh Ada 2 Nama EVOS di FFWS 2022 Sentosa!

Sebelum memulai push rank di Season 27 dengan serius, kalian harus lebih dulu mengetahui beberapa hal berikut yang bisa menjadi kiat untuk push rank dengan mudah dan menyenangkan!

Push Rank Sejak Awal Season Bersama Teman Jauh Lebih Menguntungkan

Momen terbaik untuk memulai push rank adalah tepat setelah Season Ranked berganti. Push Rank sejak awal season menjadi start yang baik dimana Sobat Booyah akan memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk mencapai target yang lebih tinggi.

Terlebih jika kalian sudah memiliki tim yang telah bermain bersama sejak season-season sebelumnya, dijamin push rank Sobat Booyah bersama teman akan jauh lebih kompak, seru, dan menyenangkan.

Adaptif Terhadap META yang Dinamis

META Free Fire saat ini cukup dinamis, dimana ada beberapa pilihan META yang dapat diterapkan ketika bermain Ranked. Selain itu, dalam satu Season Ranked yang sedang berjalan juga akan hadir Update Patch terbaru yang dapat merubah tatanan META.

Untuk menjadi yang terbaik, Sobat Booyah dituntut untuk adaptif terhadap META yang dinamis dan menerapkannya dengan efektif dan efisien di mode Ranked. Dengan demikian, kalian dapat mengungguli pemain lain dari segi strategi, kombinasi skill, META, dan lain sebagainya.

Bermain dengan Objektif

Bermain mode Ranked tak seperti permainan di mode-mode biasa karena ada objektif yang harus dicapai sebagai tujuan akhir dari permainan tersebut. Objektif yang dimaksud adalah meraih poin maksimal dan mencapai tier rank yang ditargetkan.

Maka dari itu, bermain lah dengan objektif. Pastikan bahwa setiap Match Ranked yang Sobat Booyah jalani menghasilkan poin yang maksimal agar membuahkan hasil lebih cepat dan nantinya tak akan membebani diri kalian sendiri.

Dengan memperhatikan hal-hal diatas, Sobat Booyah dapat menjalani Ranked Season 27 dengan lebih baik. Kira-kira, apa target tier rank yang ingin Sobat Booyah capai di season baru ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...