Home Fun Faktor Mengapa Evo Gun MP5 Platinum Divinity FF Worth It untuk Dimiliki!

Faktor Mengapa Evo Gun MP5 Platinum Divinity FF Worth It untuk Dimiliki!

Hi Sobat Booyah!

Tanggal 16 April 2022 menjadi hari di mana Evo Gun FF ke-9, MP5 Platinum Divinity hadir ke Free Fire. Evo Gun yang hadir untuk senjata MP5 ini bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event Faded Wheel yang hadir dalam waktu terbatas.

Berbicara tentang Evo Gun tertutama MP5 Platinum Divinity, tentu ada berbagai fitur menarik yang ada di dalamnya yang membuat Evo Gun ini menarik untuk dimiliki seperti hadirnya Emote eksklusif hingga tampilan yang menarik.

Baca Juga: Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Push Ranked Season 27 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Kenalan dengan Mode Master Mind FF, Custom Room Paling Seru di Free Fire!

Selain beberapa hal yang telah disebutkan di atas, berikut ini Berita Booyah akan menghadirkan berbagai faktor dan juga alasan kenapa Evo Gun MP5 Platinum Divinity menarik untuk dimiliki!

Statistik yang Memang Mumpuni

Salah satu keunggulan yang ditawarkan pada Evo Gun adalah statistik yang terbilang baik terlebih lagi jika Sobat Booyah telah memilikinya di level maksimal. Berikut adalah statistik Evo Gun MP5 Platinum Divinity di level 7.

  • Damage(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(-)

Berbicara mengenai Damage dan Rate of Fire, dua statistik ini memanglah menjadi dua dari beberapa statistik yang memang akan menguntungkan jika dimiliki dan kedua hal tersebut dimiliki di Evo Gun MP5 Platinum Divinity.

Adanya Efek Tambahan

Tak hanya memiliki statistik yang akan menguntungkan Sobat Booyah saat bermain, Evo Gun MP5 Platinum Divinity FF ini juga memiliki sebuah efek tambahan yang mana bisa didapatkan jika Evo Gun telah berada di level 6.

Efek tersebut adalah, ketika Sobat Booyah berhasil memberikan damage ke lawan menggunakan Evo Gun MP5 Platinum Divinity, Sobat Booyah bakal mendapatkan tambahan beberapa EP.

Melengkapi Koleksi Evo Gun Free Fire

Untuk alasan ini sebenarnya cukup relatif. Bagi Sobat Booyah yang doyan mengoleksi Gun Skin terutama Evo Gun, tentu saja hadirnya Evo Gun MP5 Platinum Divinity FF membuat Sobat Booyah tak boleh melewati untuk memilikinya.

Terlebih lagi, biasanya Evo Gun di Free Fire tak selamanya akan kembali rilis kembali dan seandainya pun rilis kembali akan datang di waktu yang cukup lama semenjak awal perilisan. Maka dari itu, tentu memilikinya lebih cepat akan lebih baik.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian sudah memiliki Evo Gun terbaru Free Fire yaitu MP5 Platinum Divinity FF? Jika belum, jangan sampai Sobat Booyah melewati untuk mendapatkannya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...