Home Tips Hal yang Perlu Kamu Ingat Agar Menang Mudah Ketika Bermain di Map...

Hal yang Perlu Kamu Ingat Agar Menang Mudah Ketika Bermain di Map Alpine Free Fire (FF)!

Hi Survivors!

Alpine merupakan Map Free Fire yang usianya masih tergolong muda. Dirilis pada bulan Januari kemarin, Map Alpine genap berusia 8 bulan. Memadukan musim semi dan musim dingin dalam Map tema Jepang yang sangat kental menjadi daya tarik utama dari Map Alpine.

Dengan ciri khasnya, Map Alpine mampu memberikan pengalaman bermain yang berbeda pada para pemain. Dibandingkan Map Bermuda dan Purgatory yang telah lebih dulu rilis, Map Alpine punya banyak perbedaan mendasar yang membuat permainan di Map ini terasa berbeda.

Baca Juga: 3 Senjata Terbaik untuk Kamu Pakai Push Clash Squad Ranked Season 14 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Inilah Mengapa Treatment Gun Jadi Second Weapon Wajib Saat Bermain Squad di Free Fire (FF)!

Ada beberapa hal yang perlu Sobat Booyah ingat dan lakukan apabila ingin menang mudah ketika bermain di Map Alpine Free Fire (FF). Hal-hal tersebut sudah Berita Booyah rangkum pada ulasan di bawah ini! Yuk disimak!

Adaptasi dengan Lokasi, Compound, dan Grounding yang Ada

Total ada 16 lokasi berbeda yang tersebar di Map Alpine. Beberapa diantaranya memiliki luas wilayah yang besar dengan kepadatan obstacle yang tinggi, sementara beberapa lainnya memiliki wilayah yang kecil dengan obstacle yang minim.

Perbedaan yang kontras pada struktur lokasi dan compound di Map Alpine membuat Sobat Booyah akan menghadapi tempat-tempat yang berbeda. Itulah mengapa kalian harus beradaptasi dengan seluk beluk setiap wilayah dan menguasai hingga grounding yang ada.

Ada Banyak Area Open Field, Pastikan Punya Persediaan Gloo Wall

Apabila Sobat Booyah memperhatikan Peta dari Map Alpine, jarak antara satu wilayah ke wilayah lain cukup jauh dan dihubungkan oleh area open field yang luas. Ini menjadi salah satu ciri khas Map Alpine dimana ada banyak wilayah terbuka yang cukup krusial.

Cara terbaik untuk bermain dengan aman dan nyaman di Map dengan area open field yang luas adalah dengan memperhatikan persediaan Gloo Wall. Pastikan jumlah Gloo Wall yang kalian bawa lebih dari cukup untuk dipakai bertarung, bertahan, dan juga berotasi.

Penggunaan Vehicle untuk Berbagai Strategi Jadi Pilihan yang Tepat

Karena punya wilayah yang berjarak dan diantarai oleh area-area open field, penggunaan vehicle jadi pilihan yang tepat untuk bermain di Map Alpine. Lagi dan lagi alasannya karena wilayah Map Alpine didominasi area terbuka yabg membuat vehicle bergerak dengan bebas.

Apapun strategi yang Sobat Booyah terapkan entah itu bermain barbar, Secure Safe Zone, atau ngendok sekalipun, penggunaan vehicle akan sangat membantu kalian mempersingkat rotasi dan melakukan pergerakan yang aman.

Apakah Sobat Booyah memiliki pendapat lain soal cara menang mudah di Map Alpine Free Fire (FF)? Bagikan pendapatmu di kolom komentar! Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...