Home Fun Handgun Free Fire (FF) Ini Punya Kemampuan yang Sangat Unik! Apa Saja?

Handgun Free Fire (FF) Ini Punya Kemampuan yang Sangat Unik! Apa Saja?

Hi Sobat Booyah!

Senjata adalah pilar utama dalam game Battle Royale. Sepertinya ungkapan tersebut benar-benar nyata dalam game Free Fire, karena sampai saat ini Free Fire terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai jenis senjata.

Bukan hanya senjata taktis dan konvensional dengan kemampuan biasa, namun ada juga beberapa senjata yang memiliki kemampuan unik dan berbeda dari senjata lainnya. Kemampuannya yang berbeda jadi ciri khas dan memberikan nilai lebih.

Baca Juga: Misi Callback Event Booyah Lebaran FF, Bisa Dapat Hadiah 29,999 Diamond!

Baca Juga: Alasan Kenapa Latihan di Training Ground Free Fire Itu Cukup Penting!

Kali ini Berita Booyah akan mengajak Sobat Booyah melihat beberapa senjata dengan kemampuan yang unik. Bukan senjata utama, melainkan senjata tipe Handgun! Yap, berikut ini adalah daftar Handgun atau Pistol dengan kemampuan unik di Free Fire (FF)!

Crossbow

Di dunia nyata, Crossbow merupakan sebuah busur dengan anak panah tajam yang ditembakkan. Free Fire juga mengusung konsep yang sama, namun dengan sedikit sentuhan inovasi yang membuat Crossbow berbeda.

Anak panah Crossbow mampu memberikan Damage ketika mengenai target, dan memberikan Damage Area dari ledakan yang ditimbulkan ketika mengenai target, dan memberikan efek Bleed Damage. Hal tersebut membuat Crossbow punya 3 sumber Damage yang siap menyiksa musuh.

Flametrhower

Seperti namanya, Flametrhower mampu menyemburkan api. Handgun yang satu ini tak memiliki amunisi tertentu dan tak bisa dipasangi attachment karena memang kekuatan utamanya adalah kobaran api yang dapat membakar musuh.

Jika terkena musuh, Flamethrower akan menghasilkan sekitar 20-30 Damage tipikal Burst. Tak hanya itu saja, Flametrhower merupakan mimpi buruk Gloo Wall karena dapat menghancurkannya kurang dari dua detik saja. Sayangnya, kehadiran Flametrhower masih terbatas.

RGS50

RGS50 atau Anti-Material Launcher merupakan senjata Launcher seperti M79, namun berada dalam kategori Handgun. Sebelumnya RGS50 hadir di beberapa mode termasuk mode Classic, namun saat ini sedang vakum sementara.

Senjata ini tak hanya menembakkan rudal saja, namun memiliki kemampuan unik dimana mampu mengunci target kendaraan dan mengejar vehicle tersebut sampai benar-benar meledak. RGS50 sebenarnya menjadi counter terbaik META Misha.

Grapple Hook

Free Fire juga punya Handgun unik yang tak bisa melukai musuh, namun bisa membantu pemain bergerak fleksibel dan mencapai bangunan-bangunan yang tinggi. Handgun tersebut adalah Grapple Hook.

Grapple Hook dengan amunisinya berupa kait dan tali panjang mampu membuat pemain mencapai titik-titk tertinggi dengan mudah dan cepat. Sejauh ini, Grapple Hook hanya dihadirkan di Map Kalahari saja. Padahal Handgun yang satu ini sangat difavoritkan pemain.

Itulah daftar Handgun dengan kemampuan unik di Free Fire (FF). Menurut Sobat Booyah, mana Handgun yang kemampuannya paling unik dan paling efektif untuk digunakan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...