Home Game Update Event Misi Callback Event Booyah Lebaran FF, Bisa Dapat Hadiah 29,999 Diamond!

Misi Callback Event Booyah Lebaran FF, Bisa Dapat Hadiah 29,999 Diamond!

Hi Sobat Booyah!

Event Booyah Lebaran tidak terasa telah memasuki Peak Day atau hari puncaknya pada hari ini, 2 Mei 2022 setelah berlangsung sejak beberapa hari yang lalu tepatnya dimulai pada 28 April 2022 kemarin.

Memasuki Peak Day ini, ada berbagai hal menarik yang bisa Sobat Booyah jumpai. Tak hanya bisa mendapatkan Magic Cube secara gratis dalam misi bermain, Sobat Booyah juga bakal menemukan misi Callback dalam event Booyah Lebaran!

Baca Juga: Alasan Kenapa Latihan di Training Ground Free Fire Itu Cukup Penting!

Baca Juga: Mau Dapat Hadiah Diamond Royale Voucher Gratis di Elite Pass FF Mei 2022? Ini Caranya!

Yap, misi Callback akhirnya kembali datang ke Free Fire melalui event Booyah Lebaran. Dengan memberikan hadiah yang cukup fantastis, berikut adalah detail dan alasan kenapa Sobat Booyah harus mengikuti misi Callback kali ini!

Misi Callback FF Event Booyah Lebaran Free Fire

Bagi Soabt Booyah yang masih asing dengan misi Callback, secara singkatnya adalah misi ini mengharuskan Sobat Booyah untuk mengajak kembali pemain yang telah tidak aktif bermain Free Fire dalam jangka waktu tertentu untuk bermain kembali.

Misi Callback ini akhirnya kembali datang dan bisa Sobat Booyah ikuti dalam event Booyah Lebaran dan tersedia mulai hari ini, 2 hingga 6 Mei 2022 yang berarti Sobat Booyah harus bergerak cepat.

Sobat Booyah nantinya bisa mengundang pemain sebanyak-banyaknya yang mana maksimal akan ada 7 pemain yang bisa di-Callback dengan mendapatkan hadiah berupa Ramadhan Humble Loot Crate dan Gold Royale Voucher.

  • Callback 1 teman: 1x Ramadhan Humble Loot Crate + 1 Gold Royale Voucher
  • Callback 3 teman: 3x Ramadhan Humble Loot Crate + 3 Gold Royale Voucher
  • Callback 5 teman: 5x Ramadhan Humble Loot Crate + 5 Gold Royale Voucher
  • Callback 7 teman: 7x Ramadhan Humble Loot Crate + 7 Gold Royale Voucher
  • Pemain yang di-callback: 7x Ramadhan Humble Loot Crate + 5 Gold Royale Voucher

Daya tarik dalam misi Callback di event Booyah Lebaran ini apalagi kalau bukan Sobat Booyah bisa mendapatkan 29,999 Diamond! Yap, jika beruntung, Sobat Booyah akan mendapatkan 29,999 Diamond dalam Ramadhan Humble Loot Crate.

Maka dari itu, tunggu apalagi? Yuk ajak teman Sobat Booyah untuk kembali bermain Free Fire kembali dan miliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah hingga 29,999 Diamond secara cuma-cuma!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...