Home Fun Hayato Jadi Salah Satu Karakter Favorit di FF? Ini Alasannya!

Hayato Jadi Salah Satu Karakter Favorit di FF? Ini Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Dari lebih 30 karakterr yang terdapat di Free Fire, tentunya setiap pemain memiliki karakter favorit masing-masing. Biasanya para pemain menentukan karakter pilihan keefektifan Skill serta tingkat kecocokannya dengan gaya bermain yang dimiliki.

Salah satu karakter sejuta umat di Free Fire adalah Hayato. Berlatar belakang seorang Samurai dengan skill bernama Art of Blades, Hayato menjadi karakter yang selalu berada di papan atas karakter dengan skill terbaik, meskipun telah lama hadir di Free Fire.

Baca Juga: Inilah Buff dan Nerf Senjata di Update Patch FF Juni 2021 Free Fire!

Baca Juga: Revival Spot di Ranked Dapatkan Nerf di Update FF Juni 2021!

Bukan tanpa alasan, Hayato memiliki keunggulan yang selalu membuatnya mampu mengamankan satu slot Skill karakter. Apa saja keunggulan Hayato tersebut, simak ulasan lengkap dari Berita Booyah di bawah ini!

Meningkatkan Kekuatan Secara Instan

Sumber: beritabooyahid

Hayato menjadi peringkat teratas karakter dengan skill paling efektif dalam hal peningkatan kekuatan karakter. Skill Art of Blades Hayato meningkatkan Penetrasi Armor ketika HP penggunanya dibawah 10%

Hal ini membuat setiap serangan menjadi lebih kuat ketika terlibat pertarungan face to face dengan musuh. Itu artinya, jika Musuh memberikan serangan pada pengguna Hayato, mereka sama saja seperti mencari kematiannya sendiri.

Skiil Hayato merupakan skill pasif, sehingga penggunanya dapat merasakannya keefektifan skill ini secara instan. Tak salah apabila skill ini sering digunakan untuk bermain barbar di Free Fire.

Perpaduan dengan Skill Awakening

Sumber: beritabooyahid

Kehadiran karakter Awakening Hayato Firebrand dengan skill yang berbeda melengkapi kekuatan Hayato. Terlebih, kini keduanya dilebur menjadi satu, sehingga penggunanya mendapatkan kekuatan skill yang berlipat ganda.

Skill Hayato Firebrand mampu mengurangi Damage yang diterima dari depan. Dipadukan dengan skill murni Hayato, jelas penggunanya akan merasa lebih kuat saat bermain barbar. Kehadiran Awakening Hayato Firebrand juga memberikan penyegaran pada fitur karakter.

Mudah Disesuaikan dengan Gameplay

Sumber: beritabooyahid

Meski lebih dikenal sesuai dengan gaya bermain barbar, nyatanya Skill Hayato juga mudah beradaptasi dengan pola permainan yang berbeda. Skill ini tetap efektif digunakan meski dalam pertarungan Early hingga Late Game, atau dengan strategi Defensif atau Ofensif.

Tak hanya itu, Skill Hayato juga fleksibel untuk semua Role dalam Meta yang berbeda-beda. Sebagai bukti, Hayato masih eksis digunakan di Skema kompetitif Free Fire hingga saat ini.

Itu dia alasan dibalik kepopuleran skill Hayato dikalangan pemain Free Fire. Apakah Sobat Booyah menjadi salah satu pengguna skill karakter ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...