Home Game Update Update Patch Setelah Update FF Juni 2021, Pet Rumble Tersedia di Matchmaking!

Setelah Update FF Juni 2021, Pet Rumble Tersedia di Matchmaking!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa hari lagi, Free Fire akan kedatang sebuah update atau pembauran. Dalam update FF Juni 2021 ini, tentu menawarkan berbagai hal baru yang tentunya bisa Sobat Booyah rasakan nantinya.

Beberapa di antaranya yang sudah Berita Booyah bahas adalah hadirnya bumper car di Training Ground, adanya buff untuk karakter Paloma, hingga terdapat senjata di Free Fire yang mendapatkan buff di update FF Juni 2021.

Baca Juga: Inilah Buff dan Nerf Senjata di Update Patch FF Juni 2021 Free Fire!

Baca Juga: Hayato Jadi Salah Satu Karakter Favorit di FF? Ini Alasannya!

Tidak hanya di situ saja, pembaruan pada update FF Juni 2021 ini juga akan menghampiri Pet Rumble, mode terbaru di Free Fire (FF). Seperti apakah pembaruan ini? berikut Berita Booyah punya detailnya!

Pet Rumble Free Fire di Update FF Juni 2021

Pet Rumble menjadi mode baru yang belum lama ini dirilis. Meskipun tergolong ke dalam mode baru, nyatanya mode satu ini telah sukses memikat banyak pemain. Tak sedikit pemain yang penasaran dan mencoba mode tersebut.

Berkat antusiasme para pemain dan banyak mendapat respon positif dari pemain Free Fire (FF), nampaknya Garena memberikan kabar baik untuk mode Pet Rumble dengan dihadirkannya sederet penyesuaian dan pembaruan pada Update Patch Juni 2021 mendatang, berikut detailnya.

  • Mulai tanggal 9 Juni 2021 mendatang, Pet Rumble akan hadir melalui mode yang bisa dimainkan oleh semua pemain layaknya Clash Squad. Dengan kata lain, nantinya pemain tidak membutuhkan kartu Custom Room untuk memainkan mode ini (namun masih terdapat custom room Pet Rumble nantinya).
  • Terdapat penambahan 4 mini game pada tugas Ilmuwan di mode Pet Rumble.
  • Dihadirkannya skill baru Trap.

Dengan mengetahui sederet penyesuaian dan pembaruan mode Pet Rumble di atas, sudah siapkah Sobat Booyah untuk segera bermain dan bersenang-senang dengan mode tersebut?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...