Home Tips Hindari Memasang Gloo Wall FF di Tempat ini!

Hindari Memasang Gloo Wall FF di Tempat ini!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu fungsi dari Gloo Wall adalah untuk memberikan kita benteng di saat kita sedang terdesak namun tidak ada obstacle yang bisa kita jangkau. Dari situlah Gloo Wall sangat berguna.

Tentu saja, penempatan atau pemasangan Gloo Wall juga menjadi salah satu yang wajib untuk diperhatikan. Jangan sampai, karena tidak cermat justru kita akan terbunuh karena Gloo Wall tidak efektif.

Baca juga: Yuk Simak Skin Gloo Wall Terbaik di Free Fire Ala Lyra Sigh!

Baca juga: Kapan Waktu yang Tepat Untuk Menggunakan Gloo Wall di Free Fire?

Dan berikut, BOOYAHCOID akan hadirkan sederet kondisi yang wajib kalian hindari jika ingin menggunakan Gloo Wall.

1. Memasang Gloo Wall pada Kendaraan

Sumber: booyah.co.id

Ingat! Jangan memasang Gloo Wall di tempat kendaraan parkir! Karena Gloo Wall-mu tidak akan muncul. Gloo Wall tidak bisa dipasang bertumpukkan dengan mobil, motor, tuk-tuk, dan segala jenis kendaraan yang berada di Free Fire.

Jika melakukan pertempuran sebisa mungkin menjauh dari kendaraan, selain karena ledakan kendaraan yang cukup berbahaya, Gloo Wall-pun tidak muncul jika diletakkan pada kendaraan. Alih-alih menjadi perlindungan, Gloo Wall justru tidak keluar dan bahaya akan mengintaimu.

2. Memasang Gloo Wall di Patahan atau Bidang Miring yang Curam

Sumber: booyah.co.id

Memasang Gloo Wall pada bidang yang miring dan curam tidak semudah memasang Gloo Wall pada bidang datar. Apalagi jika kamu dituntut untuk mengeluarkannya dengan cepat.

Hindari pertempuran di bidang miring yang sangat curam, carilah tempat berlindung karena mengeluarkan Gloo Wall di bidang yang curam bukanlah ide yang bagus. Kamu perlu jam terbang tinggi dan ketenangan jika memang harus mengeluarkan Gloo Wall di bidang miring.

3. Memasang Gloo Wall di Air

Sumber: booyah.co.id

Membuat pertahanan Gloo Wall di air adalah suatu keputusan yang cukup rumit. Mengingat di air tidak ada tempat untuk berlindung, maka Gloo Wall adalah satu-satunya usaha yang bisa dilakukan walau mungkin terlalu rumit dan sebisa mungkin menghindari bertempur dan memasang Gloo Wall di air.

Kamu harus berdiri di surfboard agar bisa mengeluarkan Gloo Wall, dan ketika Gloo Wall dikeluarkan harus ditumpuk 2 agar bisa melindungi badan kita. Alangkah baiknya menghindari hal tersebut.

4. Memasang Gloo Wall di Dekat Pohon.

Sumber: booyah.co.id

Mungkin ini sepele dan sering tidak disadari oleh para Sobat Booyah. Memasang Gloo Wall di dekat pohon itu cukup berisiko karena Gloo Wall yang kamu keluarkan seringkali menempel pada pohon yang mengakibatkan Gloo Wall melayang dan kaki kamu tidak terlindungi.

Akibatnya musuh masih bisa menembaki kakimu! Jika terpaksa mengeluarkan Gloo Wall di dekat pohon, perhatikan tempat dan atur posisi sebaik mungkin.


Kunci dari pemakaian Gloo Wall adalah jangan panik. Perbanyak pengalaman dalam menggunakan Gloo Wall. Sobat Booyah punya pengalaman unik apa ketika menggunakan Gloo Wall?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...