Home Community Hoaks! Tidak Benar Kalau Sudah Tidak Bisa Login Free Fire Melalui Facebook

Hoaks! Tidak Benar Kalau Sudah Tidak Bisa Login Free Fire Melalui Facebook

Hi Sobat Booyah!

Kemarin, Free Fire baru saja mendapatkan maintenance yang bertujuan untuk memberikan update ke dalam game yang bisa kalian nikmatinya tentunya setelah maintenance tersebut selesai.

Namun, ternyata maintenance yang dilakukan pada tanggal 7 Mei bukan tanpa masalah. Setelah maintenance selesai dilakukan, banyak pemain atau justru kalian mengeluh tidak bisa login ke dalam Free Fire.

Baca Juga: Buktikan Kalian Bisa Mengalahkan ONIC Esports di Final Hortus One Day Battle 3!

Baca Juga: Yuk, Intip Kegiatan Bulan Puasa Versi Skyla!

Walaupun sekarang sudah bisa login dengan normal, ternyata masalah sempat tidak bisa loginnya banyak pemain memunculkan banyak rumor-rumor baru. Salah satunya adalah pemain tidak bisa lagi login melalui akun Facebook.

Rumor ini diperkuat dengan adanya tangkapan layar percakapan dengan username Instagram yang diklaim sebagai Garena Free Fire Indonesia dengan narasi sebagai berikut:

“Maaf! Garena udah tidak terikat dengan pihak Facebook, dan memutuskan untuk memisahkan diri dari pihak Facebook, jadi kalian para pemain Free Fire kalau mau login akun memakai akun Facebook sekarang sudah tidak bisa, sekarang server lagi down dikarenakan proses mengkaitkan akun dengan IME device anda. Tolong kerjasamanya terimakasih!”

Perlu diketahui, hal tersebut adalah tidak benar adanya! Kalian masih bisa melakukan login menggunakan akun Facebook dan tidak akan ada pemutusan pihak seperti itu untuk saat ini.

Sementara itu, alasan di balik kenapa Free Fire melakukan maintenance adalah untuk meningkatkan kenyaman pemain ketika bermain. Tidak ada fitur baru yang ditambahkan pada periode maintenance 7 Mei ini.


Setelah membaca artikel ini, tentunya diharapkan kalian jangan sampai termakan hoaks bahwa sekaran Free Fire tidak bisa login melalui Facebook. Jadilah pemain yang cerdas dan jangan mudah termakan hoaks!

23 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...