Home Game Update Icon Tier Rank Khusus di Clash Squad FF, Seperti Apa Bentuknya?

Icon Tier Rank Khusus di Clash Squad FF, Seperti Apa Bentuknya?

Hi Sobat Booyah!

Tanggal 6 Januari kemarin menjadi hari pembukaan Advance Server FF Januari. Sebagai Advance Server pertama di tahun 2022, banyak fitur dan hal baru yang lainnya yang diperkenalkan dan siap untuk diuji coba.

Selain kehadiran fitur, Pet, dan senjata baru, Advance Server FF Januari juga menghadirkan penyegaran untuk Clash Squad Ranked melalui perubahan Icon Tier Rank. Penasaran seperti apa bentuk icon tier rank terbaru Untuk Clash Squad? Ini tampilannya!

Baca Juga: Miliki M1887 Incendium Burst dan Solaris Burst FF di Event Free Fire Ini!

Baca Juga: Ruang Fitting di Advance Server FF Januari 2022, Bisa Simpan Pengaturan Set Kesayangan!

Perubahan Icon Tier Clash Squad Ranked!

Sumber: beritabooyahid

Di Live Server, icon tier Rank untuk Ranked Battle Royale dan Clash Squad Ranked memiliki bentuk yang sama, yakni menyerupai perisai dengan bentuk logo yang berbeda-beda di tiap tier-nya.

Sumber: beritabooyahid

Di Advance Server FF Januari, icon tier Rank khusus untuk Clash Squad Ranked berubah bentuk dan tak lagi sama dengan icon tier Rank Battle Royale. Logo baru untuk tier Clash Squad Ranked berbentuk Pentagon atau segi lima yang kompleks, dan sekilas terlihat seperti sebuah lencana.

Tak ada perubahan dari segi warna. Untuk tier Bronze sampai Platinum, bentuknya terlihat seperti Pentagon pada umumnya. Namun untuk tier Diamond hingga Grandmaster, terdapat sedikit perubahan dengan bentuk tambahan di bagian bawah dan atas logo.

Yang menarik, tier Grandmaster bentuknya berubah menyerupai dua buah Pentagon yang bertindih satu sama lain. Di bagian tengah masih dengan lambang Grandmaster berbentuk mahkota berwarna emas.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah kalian sependapat dengan Berita Booyah bahwa bentuk icon tier terbaru ini sangat keren?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...