Home Game Update Ruang Fitting di Advance Server FF Januari 2022, Bisa Simpan Pengaturan...

Ruang Fitting di Advance Server FF Januari 2022, Bisa Simpan Pengaturan Set Kesayangan!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 6 Januari kemarin, Advance Server Free Fire telah resmi rilis dan sudah bisa Sobat Booyah akses menggunakan kode aktivasi khusus. Pada Advance Server Januari kali ini, tidak hanya menawarkan uji coba pada pet dan senjata baru, namun juga pada fitur-fitur baru yang sangat menarik!

Selain fitur baru Music dan Battle Bio, ada juga fitur baru Ruang Fitting yang hadir pada Vault di Advance Server Free Fire bulan Januari ini! Apa fungsi dari fitur Ruang Fitting ini? Yuk intip di bawah!

Baca Juga: Buff 100% dan Diskon Segera Hadir di Berbagai Luck Royale Free Fire Ini!

Baca Juga: Tidak Melulu War, Ini Cara Buat Map Parkour di Mode Craftland Free Fire (FF)!

Ruang Fitting, Fitur Baru di Advance Server FF Januari 2022!

Ruang Fitting adalah fitur untuk mix and match mulai dari Bundle, Backpack, Parasut, hingga Lootbox. Tidak hanya itu, tersedia dua preset pada Ruang Fitting yang bisa Sobat Booyah atur untuk menggunakan Bundle secara bebas dan mudah.

Caranya cukup mudah, Sobat Booyah bisa masuk ke Vault, dan klik tombol Ruang Fitting yang bergambarkan manekin setengah badan. Dan Sobat Booyah bisa langsung mempadu padankan mulai Bundle yang ingin dipakai mulai dari atas hingga bawah, Backpack, Skywing, Surfboard, Parasut, hingga Lootbox di kedua preset!

Namun, apa fungsi dari presetnya sendiri? Jika sudah menyimpan mix and match Bundle hingga Lootbox yang Sobat Booyah pilih di kedua preset, Sobat Booyah bisa berganti Bundle ke preset lain dengan mudah hanya dengan mengklik karakter di lobby, dan tinggal klik ingin menggunakan preset 1 atau preset 2.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah fitur Ruang Fitting ini bakal cukup berguna karena akan memudahkan Sobat Booyah dalam menyimpan set Bundle di Free Fire dengan bebas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...