Home Esports FFML Season II Ini Ilmu yang Bisa Kalian Dapatkan Jika Menonton FFML Season II!

Ini Ilmu yang Bisa Kalian Dapatkan Jika Menonton FFML Season II!

Hi Sobat Booyah!

FFML Season II hari ini bakal memasuki pekan kedua. ke-18 tim tentunya akan tampil ngotot dan juga telah memperbaiki kesalahan yang mereka buat pada minggu pertama yang membuatnya akan semakin menarik untuk dilihat.

Walaupun begitu, sebenarnya ajang FFML Season II tidak hanya menjadi ajang tampilnya para tim profesional saja. Sobat Booyah pun bisa mengambil berbagai ilmu bermain dari mereka yang bertanding di kompetisi ini.

Baca Juga: Ini Fungsi dan Cara Menggunakan No RP Drop Card

Baca Juga: Berbagai Hal di Awal Looting Free Fire yang Harus Kalian Ketahui!

Lalu, apa saja ilmu bermain Free Fire yang harus kalian perhatikan dari berbagai tim yang bermain di FFML Season II? Berikut adalah daftarnya!

Rotasi Tim

Sumber: FF Esports ID

Pada FFML Season II yang merupakan turnamen berformat liga, Sobat Booyah bisa menemukan berbagai kondisi yang dihadapi tim-tim yang mengikuti kompetisi ini mulai dari yang mengenakkan hingga apes.

Terlebih lagi, dalam urusan rotasi merupakan salah satu kunci untuk menentukan apakah suatu tim bisa menuju ke zona dengan aman atau hanya sekedar berpindah tempat tanpa harus berjumpa musuh.

Formasi Bermain

Sumber: FF Esports ID

Banyak tim yang mencoba memiliki formasi yang berbeda-beda ketika bertanding di FFML Season II. Sobat Booyah bisa mengamati dan melihat bagaimana formasi tim-tim baik itu ketika bertahan atau sedang menyergap musuh.

Selain itu, lihatlah berbagai kekurangan serta kelebihan pada formasi-formasi yang dilakukan tim. Ini bertujuan supaya Sobat Booyah mengetahui mana formasi yang tepat pada suatu kondisi nantinya.

Strategi Mengejutkan

Sumber: FF Esports ID

Selain kedua hal di atas, tak jarang tim FFML Season II bakal menunjukkan sebuah strategi-strategi baru ketika bermain. Sebut saja pada minggu pertama kemarin adanya strategi tembok china yang digunakan untuk berlindung diri dari kepungan musuh.

Berbagai strategi tentu saja nantinya bisa Sobat Booyah manfaatkan ketika bermain sehingga musuh yang menghadapi kalian nantinya bakal kelimpungan.


Nah, berikut tadi adalah berbagai hal yang bisa kalian pelajari dari tim kontestan FFML Season II. Selain yang telah disebutkan di atas, apakah ada lagi hal yang sudah Sobat Booyah pelajari dari tim peserta FFML Season II?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...