Home Highlight Besok Bisa Dapat Incubator Voucher Gratis FF Cukup dengan Login!

Besok Bisa Dapat Incubator Voucher Gratis FF Cukup dengan Login!

Hi Sobat Booyah!

Besok, Free Fire bakal kedatangan update patch baru. Berbagai pembaruan bakal hadir seperti adanya tambahan gedung baru layaknya bioskop di Training Ground, hingga adanya senjata baru ParaFAL.

Tentu saja, demi kelancaran dalam update Free Fire biasanya menghadirkan maintenance untuk para pemainnya. Selama periode maintenance, pemain tidak bakal bisa mengakses game Free Fire.

Baca Juga: Siap-siap Besok Maintenance, Ini Beberapa Hal yang Wajib Kamu Ketahui!

Baca Juga: Ini 3 Skin Kendaraan Terbagus di Free Fire Versi BOOYAHCOID!

Nah seperti biasanya, setelah Sobat Booyah update Free Fire dan langsung login, Sobat Booyah akan mendapatkan hadiah update patch. Apa hadiahnya? Berikut jawabannya.

Hadiah Login Setelah Patch

Sumber: Booyahcoid

Setelah Sobat Booyah melakukan update pada Free Fire dan login, Sobat Booyah akan mendapatkan hadiah update patch berupa 2 Tiket Incubator secara gratis!

2 tiket Incubator tersebut bisa Sobat Booyah tukarkan untuk spin Incubator Spirited Overseers dan Incubator Galaxy Troopers. Sobat Booyah bisa mengklaim hadiah ini tepat setelah melakukan update.


Jadi tunggu apalagi? segiara persiapkan internetmu besok dan langsung update patch terbaru Free Fire nantinya untuk bisa mendapatkan 2 Incubator Voucher secara gratis!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...