Home Highlight The Golden Famas Jadi Hadiah Clash Squad Tier Gold Season 3!

The Golden Famas Jadi Hadiah Clash Squad Tier Gold Season 3!

Hi Sobat Booyah!

Besok, kita bakal kehadiran patch baru pada Free Fire. Berbagai pembaruan pun bakal hadir. Sebut saja adanya Spawn Island baru, senjata baru, hingga adanya ruang bioskop baru di Training Ground.

Selain itu, Clash Squad Season 3 akan dimulai. Seperti biasanya, akan ada hadiah gun skin jika pemain mencapai rank Gold 3. Jika di season lalu hadiah rank Gold 3 adalah The Golden Dessert Eagle dan The Golden GI8, apa hadiah ekslusif yang didapat di Clash Squad Season 3 ini? Berikut adalahnya jawabannya.

Baca Juga: Ini 3 Skin Kendaraan Terbagus di Free Fire Versi BOOYAHCOID!

Baca Juga: Yuk Simak Fakta Menarik YouTuber Cilik Free Fire, Rasyah Rasyid!

Hadiah Eksklusif Clash Squad Season III

Sumber: Garena Free Fire

Hadiah ekslusif pada Clash Squad Season 3 adalah skin The Golden Famas. Yap, skin ini menjadi lanjutan skin emas yang ada di Free Fire yang nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis.

Memiliki tampilan yang menawan nan elegan, The Golden Famas nantinya bisa Sobat Booyah miliki dengan cukup mencapai sertidaknya rank Gold pada Clash Squad Season 3 yang bakal dimulai setelah update patch baru di Free Fire.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri? Apakah gun skin The Golden Famas ini cukup menarik untuk Sobat Booyah miliki di season Clash Squad yang akan datang?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...