Home Fun Ini Deretan Fakta Menarik Tentang Infobox Free Fire (FF)

Ini Deretan Fakta Menarik Tentang Infobox Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, game Free Fire hadir dengan berbagai keunikan yang ada. Selain untuk menambah daya tarik, hal tersebut juga memberikan rasa nyaman bagi para player.

Salah satunya kehadiran item InfoBox. Dari beberapa item lainnya, Infobox memiliki manfaat yang sangat luar biasa apabila player bisa menggunakan dengan efektif.

Baca Juga: Ini 4 Fakta Menarik Flashbang di Free Fire!

Baca Juga: Kenali 3 Item Kamuflase yang ada di Free Fire!

Nah kali ini BOOYAHCOID akan bagikan beberapa fakta menarik tentang item unik satu ini. Sobat Booyah penasaran? Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Hanya Ada di lokasi tertentu

Seperti kita ketahui, Infobox tidak berada di semua lokasi map. Karena itu kita perlu mengetahui beberapa lokasi yang kerap ada item tersebut. Salah satunya di map Kalahari tepatnya berada di daerah Santa Catarina di depan deretan rumah.

Penentuan Strategi

Dengan menggunakan Infobox, kita akan mengetahui arah zona selanjutnya. Karena itu kita bisa menentukan strategi atau posisi yang tepat agar bisa menjatuhkan musuh dengan mudah. Apabila telah bisa memanfaatkan InfoBox dengan baik, maka tim mu akan lebih besar untuk mendapatkan kemenangan.

Bisa Dilihat Teman Satu Tim

Sebelumnya, informasi zona selanjutnya dari Infobox hanya bisa dilihat oleh diri sendiri. Tetapi saat ini, informasi zona juga bisa diketahui oleh semua anggota tim. Oleh sebab itu, kamu harus komunikasi dengan tim terkait strategi apa yang akan digunakan.

Memiliki Warna

Seperti kita ketahui, item Infobox memiliki warna biru cerah yang bisa dilihat dari kejauhan. Apabila melihat Infobox tidak ada salahnya bila kamu menggunakannya ya Sobat Booyah! Karena memiliki manfaat yang bisa mendahului musuh dalam membaca zona.


Itulah beberapa fakta menarik tentang Infobox. Apakah Sobat Booyah termasuk player yang kerap menggunaka item unik ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...