Home Highlight Ingin Bermain Barbar? 3 Pet FF ini Akan Membantu!

Ingin Bermain Barbar? 3 Pet FF ini Akan Membantu!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran fitur pet menciptakan warna tersendiri dalam game Free Fire. Setiap pet yang telah hadir memberikan keuntungan yang cukup signifikan tergantung penggunaannya serta gaya permainan yang dilakukan.

Setiap pet memiliki Skill yang pastinya akan menopang setiap gaya bermain yang Sobat Booyah suguhkan, termasuk gaya bermain barbar. Untuk itu, pemilihan pet yang tepat ketika bermain barbar akan berpengaruh besar.

Baca Juga: Yuk Mengenal Lebih Dekat Viscaloid Bareng BOOYAHCOID!

Baca Juga: Ikut Turnamen Free Fire Piala Pelajar dan Menangkan Total Hadiah 500 Juta Rupiah!

Kali ini, BOOYAHCOID telah merangkum daftar sederet pet yang bisa Sobat Booyah gunakan ketika hendak bermain Barbar. Simak daftar nya berikut ini!

Falco

Sumber: Booyahcoid

Pet terbang pertama di Free Fire ini memiliki skill Skyline Spree, yang dapat meningkatkan kecepatan mendarat Sobat Booyah setelah turun dari pesawat. Skill ini sangat efektif ketika bermain Duo maupun Squad

Penggunan Skill ini sangat cocok untuk bermain barbar, yang mana Sobat Booyah dapat mendarat lebih cepat dan segera looting untuk menyambut musuh yang masih melayang di udara.

Poring

Sumber: Booyahcoid

Pet lucu hasil kolaborasi Free Fire x Ragnarok ini memiliki skill Stitch And Patch yang dapat memulihkan Durability vest setiap detik dan menjaganya agar tidak hancur ketika terlibat pertarungan.

Skill ini tentunya sangat membantu, yang mana permainan barbar yang identik dengan pertarungan jarak dekat mengharuskan Sobat Booyah menggunakan Vest yang mumpuni sebagai tambahan perlindungan.

Robo

Sumber: Booyahcoid

Skill Iron Wall Robo mampu menambahkan pelindung tambahan yang memperkuat Gloo wall. Memang jumlah Gloo Wall adalah hal penting ketika bermain Barbar. Namun Ketahanan nya juga perlu diperhatikan

Ketika terdesak saat bermain barbar, berlindung di Gloo Wall yang tebal dan kuat dapat menambah waktu medikasi bagi Sobat Booyah, atau setidaknya memberikan kesempatan untuk mengatur ulang strategi. Gloo Wall yang kuat dan tak mudah hancur tentunya mengurangi jumlah pemakaian terlalu banyak.


Nah itu dia 3 pet yang dapt membantu Sobat Booyah untuk bermain Barbar. Kalau Sobat Booyah sendiri, pet manakah yang sering kalian andalkan ketika bermain Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...