Home Fun Yuk Mengenal Lebih Dekat Viscaloid Bareng BOOYAHCOID!

Yuk Mengenal Lebih Dekat Viscaloid Bareng BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Dengan menggelar berbagai turnamen bergengsi tentu menjadi menambah keseruan para player Free Fire. Selain sebagai hiburan, diselenggarakannya turnamen memiliki manfaat untuk menata skill dari para pro player andal.

Kemeriahan acara tentu akan terasa lengkap atas kehadiran para shoutcaster. Dengan berbagai khas, para player diharapkan akan mudah dalam membaca turnamen. Salah satu shoutcaster Free Fire, yaitu Viscaloid.

Baca Juga: Kenalan Lebih Dekat Sosok Caster Tampan, Lihan Bareng BOOYAHCOID!

Baca Juga: Tips Menjadi Caster Free Fire (FF) Ala Ravalda!

Apakah Sobat Booyah penasaran mengenai dengan Viscaloid? Nah kali ini BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang dengan Caster kece satu ini! Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Sumber: Instagram Viscaloid

Muhammad Al Fariz Firdaus atau akrab disapa Viscaloid merupakan shoutcaster asal Tanggerang. Ia menyampaikan pengambilan nama Viscaloid terinspirasi dari Donna Visca dan Sarah Viloid.

“Hi kak, perkenalkan nama saya Muhammad Al Fariz Firdaus atau Viscaloid asal Tanggerang. Oia, untuk nama Viscaloid itu karena dulu pas jaman main Dota ngefans banget sama Donna Visca & Sarah Viloid, jadi kusatukan saja nickname mereka,” ungkap Viscaloid kepada BOOYAHCOID.

Sumber: Instagram Viscaloid

Untuk mendukung perfoma dalam industri Esport. Viscaloid menyampaikan saat ini hanya fokus menjadi Caster dan player Free Fire saja. Ditambah dengan menjadi penonton setia turnamen untuk bahan analisis.

“Saat ini saya hanya fokus dalam industri esports saja kak. Menjadi Caster dan player, ditambah selalu menjadi penonton setia turnamen Free Fire untuk bahan analisis kak,”

Sumber: Instagram Viscaloid

Sejak awal tahun 2018 tepatnya pada IGC 2018, Viscaloid mulai mencoba menggeluti dunia esports. Ia memiliki motivasi untuk tidak hanya menjadi player saja, tetapi ingin masuk kedalam industri esports.

“Akhir tahun 2018, saat itu IGC 2018 event pertamaku. Motivasiku sih pingin jadi Advance, ga hanya mau jadi player aku mau jadi seseorang di esports ini”

Sumber: Instagram Viscaloid

Menjadi caster tentu memiliki berbagai hambatan salah satunya yang dialami Viscaloid yaitu kurangnya jam terbang. Tetapi ia menyampaikan akan terus berusaha mengasah pengetahuan mengenai game Free Fire dan sedang ingin memulai membuat channel YouTube.

Terakhir, Viscaloid menyampaikan pesan kepada player Free Fire, untuk menjadi player kuat yang tidak takut melawan siapapun karena mental baja itu dibutuhkan, baik turnamen online atau offline.


Selain Viscaloid, Sobat Booyah juga bisa membaca ederet hal mengenai shoutcaster Free Fire lengkap hanya di BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...