Home Tips Ingin Bermain di Patahan Free Fire (FF)? Ini yang Harus Kamu Perhatikan!

Ingin Bermain di Patahan Free Fire (FF)? Ini yang Harus Kamu Perhatikan!

Hi Sobat Booyah!

Patahan merupakan tempat yang berada di antara dataran yang tinggi dengan dataran yang rendah. Keberadaan patahan-patahan di Map Free Fire dapat dengan mudah ditemukan di wilayah yang memiliki perbedaan kontur Map yang signifikan.

Patahan identik dengan wilayah terbuka yang curam untuk turun dan cukup menanjak ketika naik. Meski demikian, patahan kerap dimanfaatkan sebagai lokasi bertahan, karena memiliki Blind Spot yang dapat menyamarkan posisi pemain dari sudut pandang tertentu

Baca Juga: The Pillars Gladius Semakin Dekat Promosi ke Divisi 1 FFML Season V!

Baca Juga: Bocoran Event Change Your Fate FF, Ada Bundle dan Elite Pass Diskon!

Jika Sobat Booyah ingin bermain di patahan Map Free Fire, terdapat beberapa hal penting yang harus kalian perhatikan. Penasaran dengan hal apa saja yang dimaksud? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Keberadaan Obstacle Permanen Terdekat

Sumber: beritabooyahid

Daerah patahan di Map Free Fire minim akan adanya obstacle permanen. Ini menjadi salah satu kekurangan daerah patahan, mengingat wilayah terbuka rawan akan serangan tak terduga dari berbagai arah.

Untuk itu, ada baiknya Sobat Booyah memperhatikan keberadaan obstacle permanen terdekat dari patahan yang dijadikan tempat bertahan. Obstcale permanen dapat berupa batu-batu besar, Sutet, atau pohon. Setidaknya adanya obstacle permanen dapat menjamin keselamatan Sobat Booyah untuk bertahan lebih lama.

Jika keberadaan obstacle permanen sangat minim atau bahkan tidak ada sama sekali, Sobat Booyah dapat membuat obstcle tambahan dengan menggunakan box Summon Airdrop atau vehicle yang telah diledakkan.

Posisi Safe Zone

Sumber: beritabooyahid

Mengamankan patahan bukanlah hal yang sembarangan. Sobat Booyah perlu melihat keberadaan posisi safe zone serta memilih patahan yang aman dan setidaknya masih berada dalam cakupan zona hingga memasuki Middle atau Late Game.

Hal ini bertujuan untuk meminimalisir kesulitan yang mungkin saja terjadi. Misalnya patahan Sobat Booyah tak masuk cakupan zona, posisi Sobat Booyah berada di jalur rotasi tim lain, atau terjebak dalam posisi patahan yang sulit karena harus jadi sasaran empuk serangan musuh dari berbagai arah.

Resources Gloo Wall Yang Memadai

Sumber: beritabooyahid

Terakhir, resources Gloo Wall yang memadai juga menjadi salah satu kunci kesuksesan strategi bermain di patahan. Bermain di wilayah open field membutuhkan jumlah resources Gloo Wall yang banyak, sekalipun terdapat obstacle permanen di sekitar Sobat Booyah

Oleh karena itu, usahakan mendapatkan jumlah Gloo Wall yang banyak dan terbagi rata. Untuk mendapatkan banyak Gloo Wall, Sobat Booyah bisa melakukan teknik farming Gloo Wall dengan memanfaatkan skill Pet Mr. Waggor.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum bermain di daerah-daerah patahan di Map Free Fire (FF)! Apakah Sobat Booyah termasuk pemain yang doyan bermain di patahan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...