Home Community Komunitas Free Fire Sidoarjo Hadirkan Kembali Turnamen Offline War to Freedom Season...

Komunitas Free Fire Sidoarjo Hadirkan Kembali Turnamen Offline War to Freedom Season 3, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Melangkah maju bersama, tentu memberikan kekuatan lebih bagi sebuah komunitas Free Fire. Namun, dalam menjalin kekompakan tersebut bukan perkara mudah. Dibutuhkan serangkaian kegiatan menarik, yang mampu membuat para player semakin betah dan ingin menggapai impiannya bersama komunitas.

Hadirnya turnamen rutin yang kerap digelar komunitas Free Fire memberikan ruang gerak para player yang ingin mendalami skema kompetitif Free Fire. Setelah merampungkan turnamennya season lalu, kali ini Komunitas Free Fire Sidoarjo kembali menghadirkan Turnamen Offline War to Freedom Season 3. Sama seperti kemarin, turnamen ini dibuka hanya untuk player yang berasal dari Sidoarjo saja.

Baca Juga: Kings Esports Bagikan Tips Ampuh Menang Clash Squad FF!

Baca Juga: Bocoran Event Change Your Fate FF, Ada Bundle dan Elite Pass Diskon!

Untuk itu Sobat Booyah jangan sampai terlewat, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 18 Sepetember 2021. Mengingat waktu yang tidak lama lagi, jadi Sobat Booyah perlu gerak cepat agar bisa mempersiapkan strategi matang untuk meraih gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 3 juta rupiah!

Turnamen Offline War to Freedom Season 3 direncanakan bakal berlangsung di di Jl. Banjarsari, Buduran, Sidorajo (Warkop Lingkar Timur). Melalui format tersebut, Sobat Booyah akan terlatih mental juara dan bisa mengasah skill agar lebih baik.

Dengan biaya pendaftaran 60 ribu rupiah Sobat Booyah bisa merasakan suasana yang meriah bersama rekan satu tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline War to Freedom Season 3 bisa menghubungi nomor berikut:

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Sidoarjo dan sekitarnya, jangan sampai melewatkan peluang ini ya,  yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...