Home Highlight Ingin Guild Free Fire-mu Dikenal Banyak Orang? Ikuti 3 Tips Ini!

Ingin Guild Free Fire-mu Dikenal Banyak Orang? Ikuti 3 Tips Ini!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire sebagai game terpopuler yang pernah mencatatkan rekor 100 juta player aktif tentu memiliki segudang fitur menarik yang membuat nya semakin diminati oleh berbagai kalangan.

Salah satunya ialah fitur Guild. fitur yang satu ini membuat Sobat Booyah dapat membuat sebuah tim dengan banyak orang untuk bersaing dengan player lain dan bersama-sama membangunnya menjadi tim yang solid.

Baca Juga: Melihat Statistik Kekuatan Groza – FFCS di Free Fire (FF)!

Baca Juga: M4A1-FFCS Menjadi Gun Skin M4A1 Terkuat di Free Fire (FF)?

Sudah banyak Guild Guild besar di Free Fire indonesia yang terkenal karena prestasi yang ditorehkan bahkan tak jarang melahirkan sederet pemain profesional yang terjun di panggung kompetitif nasional.

Nah, untuk membuat Guild Sobat Booyah dikenal banyak orang, berikut ini BOOYAHCOID memiliki sedikit tips untuk kalian semua agar Guild kalian nantinya bisa lebih berkembang!

Adakan Turnamen Rutin Bervariatif

Sumber: booyahcoid

Dunia kompetitf Free Fire yang semakin berkembang dapat Sobat Booyah manfaatkan untuk mengenalkan Guild lebih luas. Rutin mengadakan turnamen turnamen yang variatif mulai dari mode Squad, Duo, Solo, khusus perempuan, ataupun mode Clash Squad dapat menjadi kesempatan yang baik untuk menaikkan nama guild Sobat Booyah.

Tak harus turnamen dengan hadiah besar, dalam skala kecil ataupun sebatas friendly match dengan mengundang Guild guild sahabat lainnya tentunya membuat orang mengenal guild Sobat Booyah dengan trademark penyelenggara turnamen.

Aktif di Sosial Media

Sumber: booyahcoid

Kepopuleran Game Free Fire juga merambat ke sosial media. Jika ingin membuat Guild terkenal, maka Sobat Booyah dan rekan guild dapat membuat akun khusus untuk guild dan memposting konten konten menarik seputar game Free Fire.

Duduki Peringkat di Leaderboard

Sumber: booyahcoid

Poin yang satu ini memerlukan kekonsistenan semua anggota guild. Karena salah satu syarat untuk mengumpulkan glory guild adalah dengan aktif bermain bersama anggota tim. Dengan mencapai peringkat di leadorboard guild region indonesia, maka besar peluang guild Sobat Booyah dikenal oleh banyak player.


Nah itu dia beberapa hal yang dapat Sobat Booyah lakukan untuk mendobrak popularitas Guild Sobat Booyah. Sudahkah guild Sobat Booyah melakukan berbagai hal di atas sebelumnya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...