Home Fun Manfaat dan Keuntungan Blue Zone Bagi Pemain Free Fire (FF)!

Manfaat dan Keuntungan Blue Zone Bagi Pemain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Blue Zone atau yang juga dikenal dengan istilah Hot Zone merupakan suatu area yang memiliki tingkat looting yang bagus. Blue Zone ditandai dengan adanya lingkaran berwarna biru yang bisa dilihat oleh semua pemain dari Minimap.

Tentu saja hadirnya Blue Zone di Free Fire yang bisa jadi menjadi satu-satunya di game battle royale membawa berbagai perbedaan dan manfaat bagi pemainnya. Penasaran dengan apa saja hal yang bisa kalian manfaatkan dari Blue Zone? Simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga: Melihat Strategi Drop Zone 12 Tim Play-Ins FFCS: Asia Series!

Baca Juga: Ingin Guild Free Fire-mu Dikenal Banyak Orang? Ikuti 3 Tips Ini!

Memiliki Berbagai Lootingan Bagus dalam Waktu Singkat

Sumber: booyah.co.id

Hal utama yang menjadi ciri khas Blue Zone adalah tempat yang memiliki high loot atau looting-an yang bagus. Kamu bisa menemukan Vest atau Helmet dengan level tinggi. Selain Vest dan Helmet, kamu juga bisa mendapatkan attachment level tinggi dari Blue Zone.

Maka dari itu, ketika turun di Blue Zone Sobat Booyah sangat besar kesempatannya bisa memiliki item looting bagus dalam waktu sekejap dan tidak seperti saat berada di luar Blue Zone.

Cocok Sebagai Tempat Barbar

Sumber: booyah.co.id

Dengan memiliki banyak item high loot, pastinya tempat Blue Zone menjadi destinasi favorit yang ramai dikunjungi pemain selain Sobat Booyah. Pertumpahan darah di Hot Zone tidak akan terelakkan lagi

Banyaknya pemain yang turun di area Blue Zone tentu saja bisa Sobat Booyah jadikan alasan untuk bermain barbar selain turun di tempat yang biasanya memang ramain.

Memaksa Kalian Untuk Berpikir Cepat di Berbagai Kondisi

Sumber: booyah.co.id

Jika banyak pemain yang turun di area Blue Zone, tentu tak selamanya Sobat Booyah bakal berada di situasi yang menguntungkan. Bahkan, bisa jadi Sobat Booyah bakal berada di situasi terpojok di mana ada banyak musuh di sekitar kalian.

Jika hal itu terjadi, tentu apabila Sobat Booyah berpikir cepat dan menemukan hal tersebut bukanlah masalah. Solusi yang sama juga bisa dilakukan jika SObat Booyah dalam kondisi yang lebih unggul.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian menjadi salah satu pemain yang gemar turun di area Blue Zone Free Fire?

25 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...