Home Highlight Ini 3 Karakter yang Alami Nerf di Update Patch Free Fire (FF)...

Ini 3 Karakter yang Alami Nerf di Update Patch Free Fire (FF) Mei 2022!

Hi Sobat Booyah!

Setelah melewati fase Advance Server, tibalah saatnya bagi Free Fire untuk melangsungkan update guna menghadirkan beragam pembaruan ke Live Server. Update FF Mei sendiri dijadwalkan berlangsung pada hari rabu tanggal 25 Mei 2022.

Update FF Mei 2022 juga menghadirkan penyesuaian untuk karakter, mulai dari buff dan nerf sampai rework skill. Kali ini, Berita Booyah ingin membahas seputar karakter yang menerima nerf pada update bulan ini.

Baca Juga: Alasan Kenapa Bermain Tanpa Gun Skin di Free Fire Akan Membuatmu Semakin Jago!

Baca Juga: Update FF Mei 2022, Skill Karakter Free Fire Ini Dapatkan Rework!

Nerf sendiri merupakan istilah untuk senjata atau karakter yang akan mendapakatkan pengurangan kekuatan. Lantas, karakter apa saja yang bakal dapat nerf di Free Fire melalui update FF Mei? Ini daftarnya!

Misha

META Misha menjadi strategi yang laris manis dikalangan pemain karena efektifitas dan fleksibilitasnya yang tinggi. Karakter Misha sebagai pilar utama dalam META ini akhirnya menerima nerf pada Update Patch FF Mei 2022.

Nerf yang diterima Misha berupa pengurangan kecepatan mengemudi serta pengurangan Damage yang diterima saat berada dalam kendaraan. Langsung saja simak rinciannya berikut ini.

  • Peningkatan kecepatan mengemudi dikurangi dari 5/6/7/8/11/15/20% menjadi 2/3/4/6/8/10%.
  • Pengurangan Damage yang diterima saat berada dalam kendaraan dikurangi dari 5/8/12/17/23/30% menjadi 5/6/8/11/15/20%.

Alok

Alok juga ikut menerima nerf pada Update FF Mei kali ini. Memang nerf yang diterima karakter populer ini hanya berfokus pada durasi cooldown dari skill Drop The Beat miliknya yang bersifat aktif. Berikut ini rinciannya.

  • Durasi cooldown ditambah dari yang sebelumnya 45 detik (untuk semua level) kini menjadi 70/66/62/58/54/50 detik.

Skyler

Skyler menjadi salah satu skill aktif yang populer akhir-akhir ini. Kemampuannya merusak Gloo Wall dengan instan menjadi keunggulan tersendiri. Pada Update FF Mei mendatang, Skyler menerima nerf dimana durasi cooldownnya menjadi lebih lama. Ini dia detailnya.

  • Durasi cooldown ditambah dari 60/58/55/51/46/40 detik menjadi 85/80/75/70/65/60 detik.

Itulah beberapa karakter yang menerima nerf di Update FF Mei 2022. Ketiga karakter diatas bisa dibilang menjadi karakter favorit pemarin saat ini. Apakah dengan nerf yang diterima ketiga karakter tersebut akan mempengaruhi pamornya di masa mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...