Home Highlight Update FF Mei 2022, Skill Karakter Free Fire Ini Dapatkan Rework!

Update FF Mei 2022, Skill Karakter Free Fire Ini Dapatkan Rework!

Hi Sobat Booyah!

Update FF Mei 2022 dijadwalkan akan berlangsung pada hari rabu mendatang. Penantian lama para pemain akan terbayarkan dengan kehadiran berbagai macam pembaruan menarik. Selain itu, ada juga event in-game yang turut memeriahkan update patch kali ini.

Selain berfokus pada kehadiran item-item baru yang sebelumnya telah diperkenalkan di Advance Server FF Mei kemarin, Update FF Mei 2022 turut menghadirkan rework untuk beberapa karakter.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Gun Skin M82B FF Terbaik yang Bisa Dibeli di Shop!

Baca Juga: Skin Tinju Ember Fist FF dan Bundle Aerostar Hadir di Event Darts Expert!

Rework tersebut bertujuan untuk mengubah sistematika skill sekaligus penyesuaian kinerja skill dan efek yang diberikan. Daripada Sobat Booyah penasaran dan menerka-nerka, lebih baik langsung simak pembahasannya berikut ini!

Wolfrahh

Skill Wolfrahh terbilang unik, karena efek skillnya bergantung pada spectator atau penonton yang didapatkan dari pemain yang dieleminasi. Pada Update FF Mei 2022, Wolfrahh menerima rework yang membuat efek skillnya lebih efisien dan lebih imbang.

Wolfrahh menerima rework di mana efek skillnya lebih mudah aktif karena hanya membutuhkan 3 penonton saja dari yang sebelumnya membutuhkan 6 penonton. Selain itu, peningkatan Damage pada tubuh musuh dialihkan menjadi Damage Headshot untuk musuh.

  • Setiap eliminasi akan menambah satu penonton, dan jumlah penonton tidak akan berkurang. Dengan setiap tambahan penonton, Damage yang diterima dari headshots berkurang 2/3/4/6/8/10% (maks. 20/22/24/26/28/30%) dan Damage Headshot pada musuh meningkat 2/3/4/6/8/10% (maks. 20/22/24/26/28/30%).

Dimitri

Dimitrimemiliki skill yang memungkinkan pemain menghidupkan diri sendiri ketika ter-knock. Kehadiran Dimitri tentunya menjadi daya tarik baru yang membuat permainan Free Fire tak hanya berbeda namun juga lebih menarik.

Nah, pada Update Patch Free Fire Mei 2022 Dimitri menerima rework yang mana pemain yang sedang me-revive diri sendiri dapat melakukannya sembari bergerak dan tidak akan kehilangan HP lagi sampai proses self reviving berhasil.

D-Bee

D-Bee juga menerima rework yang membuat skillnya lebih optimal ketika digunakan dalam pertarungan. Setelah rework, efek peningkatan Movement Speed dari skill D-Bee berlaku untuk semua jenis senjata yang digunakan pemain. Tambahan Movement Speed yang diberikan juga lebih besar. Ini detail skill baru D-Bee.

  • Saat menembak sambil bergerak, kecepatan gerakan meningkat sebesar 10/12/14/16/18/20%. Akurasi meningkat sebesar 20/23/27/32/38/45%.

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai rework skill ketiga karakter tersebut pada Update FF Mei 2022? Apakah kemampuan karakter-karakter tersebut akan lebih optimal setelah menerima rework?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...