Home Fun Ini 4 Ekspresi Player Free Fire Ketika Booyah! Kamu yang Mana?

Ini 4 Ekspresi Player Free Fire Ketika Booyah! Kamu yang Mana?

Hi Sobat Booyah!

Dengan berbagai keunikan yang ada, game Free Fire semakin populer setiap tahunnya. Game bergenre battle royale yang memiliki misi bertahan hidup hingga zona akhir, tentu membutuhkan beberapa strategi yang tepat.

Dengan mengembangkan skill, tentunya para player akan dengan mudah mendapatkan kemenangan. Meski cukup sulit, para player dituntut untuk tetap gigih berlatih agar tidak ketinggalan dari skill player lainnya.

Baca Juga: [Quiz] Cuma “King of Shotgun” yang Hafal Nama 15 Gun Skin M1014 Ini!

Baca Juga: 31 Oktober Besok Peak Day Event Hallowins, Bakal Ada Apa Aja?

Dari sekian banyak kemenangan, apakah Sobat Booyah pernah memperhatikan ekspresi teman atau dirimu sendiri saat mendapatkan Booyah? Mungkin beberapa point di bawah ini merupakan tipe Sobat Booyah!

Pamer

Dengan segala kemampuan berbekal skin senjata yang apik, sebagian player mampu dengan mudah menjatuhkan lawan. Apabila mendapatkan Booyah, sebagian player memilih memamerkannya untuk menunjukkan bahwa dirinya jago bermain Free Fire. Hal tersebut boleh saja dilakukan, karena bisa memicu teman mu untuk mendapatkan booyah juga. Tetapi jangan sampai sombong ya!

Biasa Saja

Meski tidak tergabung dalam tim Esport manapun, cara bermain sebagian player sudah hampir menyerupai seorang profesional player. Berkat kemampuannya, player tersebut merasa sudah biasa mendapatkan booyah. Ia memilih fokus untuk terus bermain, tanpa perlu menampakan dirinya sedang bergembira.

Bersorak Riang

Rasa antusias untuk menang serta kekompakan tim, membuat beberapa player merasa betah berlama-lama bermain game Free Fire. Ketika mendapatkan booyah, beberapa player memilih mengekspresikannya dengan sorakan gembira. Tentu hal tersebut, sangat bagus dilakukan untuk mencairkan suasana. Tetapi jangan terlalu bergembira, karena akan membuat mu merasa cepat puas.

Emote Ke Musuh

Menjadi pemenang dan ditonton banyak player tentu membuat mu bangga. Untuk mengekspresikannya, kamu bisa memberi beberapa emote lucu yang kadang membuat musuh mu geram. Tidak masalah, hal tersebut bisa memicu yang lain untuk terus bermain.


Itulah beberapa ekspresi player saat mendapatkan Booyah. Kalau Sobat Booyah sendiri, hal apakah yang sering Sobat Booyah lakukan sebagai bentuk selebrasi ketika berhasil mengamankan Booyah?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...