Home Fun Ini 4 Fakta Menarik Item Bounty Free Fire (FF)

Ini 4 Fakta Menarik Item Bounty Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Menghadirkan fitur unik, tentu membuat game Free Fire semakin memiliki daya tarik tersendiri. Fitur tersebut tersedia guna memberikan kemudahan bagi para player untuk persiapan saat berhadapan dengan lawan.

Dalam fitur loadout, terdapat item bounty yang kerap digunakan player meski harus menjatuhkan satu lawan. Tetapi, apakah Sobat Booyah tahu bahwa item bounty juga memiliki fakta menarik? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Guild Free Fire Indonesia!

Baca Juga: Futuristik Serta Meriah! Lihat Deretan Perubahan dari Free Fire Update Desember!

Harus Dipencet Untuk Dapat Menggunakannya

Saat hendak terjun dari pesawat, pastikan kamu tidak lupa untuk menekan tombol bounty yang terletak di sebelah kanan. Apabila tidak menekan, dipastikan item bounty mu tidak aktif, meski item bounty telah digunakan sebelumnya.

Tanda yang Unik

Seperti kita ketahui, bahwa item bounty didapatkan dengan cara menjatuhkan musuh. Meski sulit, nyatanya item ini cukup digemari oleh para player. Sebagai tanda, item bounty telah aktif, kamu akan menemukan tanda seperti pisau mengarah ke bawah dan berwarna kemerahan. Apabila kamu melihat tanda tersebut, segera ambil ya!

Tidak Bisa Diambil Oleh Player Lain

Item bounty memang khusus dan hanya bisa diambil oleh player yang menggunakan item tersebut. Meski kamu sudah terjatuh, tetap saja isi bounty mu tidak akan bisa diambil oleh player lain.

Jadi, apabila kamu ingin membagi isi bounty, kamu perlu mengambilnya dan meletakkannya kembali ya! Tetapi perlu kamu ketahui, ada yang bisa mengambil bounty mu yaitu both atau player yang disediakan langsung oleh game Free Fire. Apabila ada isi bounty mu hilang, pasti both yang mengambilnya!

Senjata yang Menarik

Beberapa alasan player menggunakan item bounty biasanya karena terdapat banyak item menarik yang tersedia, seperti senjata AWM, backpack level 3, dan lainnya. Meski beberapa bounty isinya tidak terlalu menarik, tetapi item satu ini masih tetap populer!


Itulah beberapa fakta menarik tentang item bounty. Dari penjelasan di atas, point’ mana yang baru saja Sobat Booyah ketahui? Yuk tulis di kolom komentar!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...