Home Fun 3 Perilaku Buruk Dalam Guild Yang Paling Dibenci Player Free Fire (FF)!

3 Perilaku Buruk Dalam Guild Yang Paling Dibenci Player Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sejatinya, game battle royale seperti Free Fire mengharuskan player nya bertarung satu sama lain untuk menentukan pemenangnya. Meski demikian, Free Fire juga mengharapkan adanya jalinan relasi yang tercipta dengan baik diantara playernya. Dan untuk mendukung hal tersebut, hadirlah Fitur Guild di Free Fire.

Guild merupakan sebuah tim besar yang dibangun untuk banyak player dalam satu naungan aturan serta tujuan yang sama. Tujuan utama nya menjadi wadah bagi player Free Fire untuk bermain bersama membuatnya memiliki sistem layaknya organisasi.

Baca Juga: Futuristik Serta Meriah! Lihat Deretan Perubahan dari Free Fire Update Desember!

Baca Juga: Keuntungan dan Kerugian Jika Memilih Turun di Tempat Sepi Free Fire (FF)!

Karena diisi oleh banyak player sebagai member, tentu saja ada sifat dan tingkah laku yang berbeda bersatu didalam guild. Namun, terdapat beberapa perilaku buruk dalam guild yang dibenci player Free Fire. Berikut ini BOOYAHCOID akan memaparkannya untuk Sobat Booyah.

Kutu Loncat dan Double Guild

Sumber: Booyahcoid

Kutu loncat dapat diartikan sebagai player yang gemar berpindah pindah Guild. Tipe player ini cukup membuat kesal, karena dianggap meresahkan dengan tindakan tidak sopan nya yang keluar masuk guild tanpa alasan yang jelas.

Sedangkan Double Guild sendiri adalah orang yang menjadi anggota , baik secara aktif maupun pasif di dalam dua Guild sekaligus. Banyak Guild yang membuat peraturan untuk tidak menerima member dengan status Double Guild karena menunjukan sikap tidak loyal

Malas Push Glory

Sumber: booyahcoid

Seperti yang kita ketahui bersama, untuk menaikkan level guild maka push Glory sudah menjadi kewajiban seluruh member. Jarang atau bahkan malas untuk menaikkan Glory personal tanpa alasan yang jelas adalah kelakuan yang buruk

Bagaimana tidak, jika seorang Player bergabung dalam Guild hanya untuk menumpang tanpa berkontribusi untuk mengembangkan guild nya jelas akan dibenci member Guild lainnya.

Kata/Tindakan Toxic berlebihan

Sumber: Booyahcoid

Perilaku buruk dalam Guild lainnya ialah berbicara terlalu kasar dengan member lain. Tak hanya itu saja, tindakan tindakan buruk lainnya yang terlalu berlebihan seperti bercanda lewat batas, Spam Spam tidak jelas di Grup atau secara personal , atau hal hal lainya yang dapat menggangu kenyamanan rekan guild.

Perlu diingat, dalam bermain game Free Fire terlebih jika Sobat Booyah tergabung dalam sebuah Guild, menjaga sikap adalah hal yang penting. Slogan ”Your Skill Based Your Attitude” adalah hal yang mutlak.


Nah, menurut pendapat Sobat Booyah sendiri, adakah perilaku buruk lainnya yang paling dibenci ketika berada dalam sebuah Guild?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...