Home Fun Ini 4 Rekomendasi Bundle Magic Cube Laki-laki Terbaik Saat Ini Ala BOOYAHCOID!

Ini 4 Rekomendasi Bundle Magic Cube Laki-laki Terbaik Saat Ini Ala BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Memberikan berbagai update serta event menarik tentu memberikan dampak kepada para player. Tidak hanya mampu melahirkan para profesional player yang andal, game Free Fire nyatanya memiliki lebih dari 100 juta pemain aktif setiap harinya.

Dengan adanya respon positif tersebut, Garen terus berusaha mengembangkan game Free Fire untuk lebih baik lagi. Salah satu event yang paling ditunggu-tunggu para player yaitu Magic Cube. Tidak hanya bisa mendapatkan bundle keren, ada juga skin kendaraan yang unik.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Bundle Magic Cube Perempuan Terbaik di Free Fire (FF) Saat Ini!

Baca Juga: Karakter K Akan Mengalahkan Popularitas DJ Alok di Free Fire (FF)? Ini Penjelasannya!

Bagi Sobat Booyah yang bingung ingin menukarkan bundle di Magic Cube. Nih BOOYAHCOID bagikan rekomendasi 4 bundle Magic Cube khusus laki-laki. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Hunger Strike

Dirilis pada bulan Juni 2019, Hunger Strike menjadi salah satu bundle yang unik. Mengambil tema seperti monster dengan perpaduan warna kuning dan coklat akan membuat karakter mu tampil dengan sangar. Selain itu bundle ini semakin apik dengan adanya efek pasir yang ada di tangan, badan dan kaki. Bagaimana menurut Sobat Booyah, Bundle Hunger Strike?

Crazy DJ Bundle

Bundle ini dirilis bulan Juli 2019 pada event diamond royale. Meski membutuhkan tiket dan diamond, nyatanya banyak player yang menyukai Crazy DJ Bundle ini. Dengan tema seorang DJ yang keren serta memiliki warna biru, akan membuat mu bersemangat karena warna cerah dari bundle tersebut.

Bundle Dunk Master

Masuk ke dalam deretan bundle legendaris Free Fire yang dirilis bulan Oktober 2018. Bundle Dunk Master berhasil menarik perhatian para player, dengan mengambil tema pemain basket yang unik, karakter mu akan tampil Sporty. Kamu juga bisa memadukan beberapa bundle kesukaan mu loh!

Captain Punisher

Meski belum lama dirilis pada awal bulan Maret 2020 lalu. Captain Punisher juga bisa masuk ke dalam daftar rekomendasi bundle Magic Cube. Dengan mengambil tema seperti seorang kapten yang siap berperang, akan sangat cocok bila digunakan untuk push rank bukan? Apalagi warna yang tidak terlalu mencolok, akan membuat musuh kesulitan dalam membaca pergerakanmu.


Itulah beberapa bundle yang bisa menjadi pilihan Sobat Booyah. Dari penjelasan di atas, bundle mana yang belum Sobat Booyah miliki?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...