Home Fun Karakter K Akan Mengalahkan Popularitas DJ Alok di Free Fire (FF)? Ini...

Karakter K Akan Mengalahkan Popularitas DJ Alok di Free Fire (FF)? Ini Penjelasannya!

Free Fire adalah game battle royale yang terkenal di dunia, termasuk Indonesia. Akhir-akhir ini Free Fire melakukan kolaborasi dengan dj terkenal di dunia untuk masuk ke dalam Free Fire, yaitu DJ KSHMR.

Kolaborasi Free Fire x DJ KSHMR sudah dimulai sejak 16 Oktober 2020 kemarin. Menghadirkan banyak item gratis, bundle gratis, mode baru, senjata baru, dan yang paling ditunggu yaitu karakter baru bernama K. Karakter K sudah bisa Sobat Booyah dapatkan di shop dan di Moco Store.

Baca Juga: Moco Store Hadir dengan Hadiah Karakter K Free Fire (FF)!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Tinii ID dari Tim Caroline Bareng BOOYAHCOID!

K memiliki skill yang unik dan overpower yang bernama Master of All. Banyak pemain yang beranggapan bahwa karakter K nantinya akan menjadi karakter yang paling kuat menggantikan DJ Alok. Namun, apakah itu benar? Simak penjelasannya di bawah ini.

Skill K dan Skill DJ Alok

Sumber: Booyahcoid

Skill K: K memiliki skill aktif yang bernama Master of All yaitu mampu meningkatkan maksimal EP sebesar 50. Dalam mode Jiujitsu: rekan tim yang berada dijarak 6m akan mendapatkan peningkatan rasio konversi EP sebesar 500%.

Dan dalam mode Psikologi, K mampu memulihkan 2-150 EP dalam beberapa detik. Cooldown pergantian mode adalah selama 20 detik.

Sumber: Booyahcoid

Skill DJ Alok: DJ Alok memiliki skill aktif yang bernama Drop the Beat yaitu mampu membuat aura selebar 5m yang dapat meningkatkan kecepatan berlari dan HP selama beberapa detik.

Lebih Kuat Karakter K Atau Karakter DJ Alok?

K dan DJ Alok memiliki skill aktif, yang berarti Sobat Booyah tidak bisa menggabungkan skill K dan DJ Alok menjadi satu.

Dilihat dari kekuatan skillnya, karakter K dinilai memiliki skill yang lebih kuat dibandingkan karakter DJ Alok. Yang mana K mempunyai skill yang berisi dua mode yaitu Jiujitsu dan Psikologi, dan DJ Alok hanya memiliki satu skill saja, tidak memiliki mode skill apapun.

Dalam mode Psikologi, K mampu mengisi EP yang banyak. Dan jika Sobat Booyah memiliki HP yang sedikit dan mode Psikologi K aktif, maka otomatis Sobat Booyah akan mendapatkan HP tambahan dari tambahan EP karakter K.

Setelah membaca penjelasan di atas, K lebih overpower dan sepertinya akan menggantikan posisi DJ Alok yang merupakan karakter terkuat di Free Fire. Walaupun K memiliki sedikit kekurangan yaitu tidak bisa menambahkan kecepatan berlari.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah hadirnya karakter K di Free Fire nantinya bisa menggeser META yang telah ada yaitu DJ Alok yang selalu digunakan sebagai ujung tombak dari skill aktif?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...