Home Fun Ini 5 Ekspresi Unik Player Free Fire Saat Gagal Booyah! Kamu yang...

Ini 5 Ekspresi Unik Player Free Fire Saat Gagal Booyah! Kamu yang Mana?

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game yang memiliki banyak peminat, tentu membuat Garena semakin bersemangat dalam menghadirkan berbagai update menarik. Selain itu, kemampuan bertahan juga diperlukan untuk mencapai kemenangan.

Meski telah berlatih dan menggunakan skin senjata yang ampuh, tetap saja kemenangan tidak selalu berpihak. Berbagai keadaan, akan membuat mu kalah dan kembali memulai.

Baca Juga: EVOS TV Rilis Film Dokumenter Tentang EVOS.Street!

Baca Juga: Adji Sven Bagikan Tips Sederhana Menjadi Caster Bareng BOOYAHCOID!

Terkait hal tersebut, pernahkan Sobat Booyah memperhatikan ekspresi teman atau dirimu sendiri saat gagal mendapatkan Booyah? Apabila Sobat Booyah penasaran, yuk simak penjelasan di bawah ini!

Pasrah Dengan Keadaan

Setelah berjuang dengan menggunakan skill yang ada, tentu dalam in-game kamu akan menemui beberapa kendala, seperti jaringan atau arah zona. Saat kamu tengah bertemu musuh tetapi jaringan tidak mendukung, tentu pilihan terbaik adalah pasrah dan menerima keadaan.

Sebagian player, memilih menjadi komentator dadakan setelah gagal dalam permainan. Tentu itu hal baik, karena bisa saja kamu berbakat menjadi shoutcaster masa depan!

Berjuang Kembali

Sebagian player Free Fire memang memiliki semangat juang yang tinggi. Meski telah puluhan kali mengalami kegagalan, tetap saja ingin kembali bermain. Dengan wajah gembira dan perasaan yang masih menggebu, tipe player seperti ini sangat cocok menjadi seorang pro player. Tetapi, apabila kalah secara terus menerus, kamu bisa beristirahat sejenak dan melanjutkannya nanti ya!

Introspeksi Diri

Setelah melakukan permainan dengan cukup apik, tetap saja ada beberapa kesalahan yang sering terjadi. Sebagian player, memilih melihat dan memperbaiki kesalahannya sendiri. Tipe player seperti ini, sangat cocok menjadi leader yang terkadang juga bisa melihat dan memberi saran terhadap kesalahan yang dilakukan member lainnya.

Menyalahkan Teman

Kerjasama merupakan salah satu aspek terpenting saat ingin mendapatkan kemenangan. Tetapi, seringkali terjadi beberapa masalah yang membuat tim mu harus mengalami kegagalan. Sebagian player memilih menyalahkan teman, seperti tidak bisa main atau kurang mendengarkan saran dan lainnya.

Meski teman mu memang benar melakukan kesalahan, sebaiknya kamu tidak langsung menyalahkan. Karena, lebih baik memberi masukan dengan cara yang santun dan bijak.

Langsung Ganti Bundle

Ada kejadian unik yang bisa kamu temui saat teman mu bahkan dirimu sendiri mengalami gagal booyah, yaitu mengganti bundle. Meski tidak memiliki damage apapun, tetapi sebagian player percaya bahwa bundle bisa menjadi salah satu faktor kemenangan. Dengan menggunakan bundle yang tepat, akan membuat mu lebih percaya diri dan semangat saat bertemu musuh.


Itulah beberapa ekspresi player Free Fire saat gagal booyah. Kalau Sobat Booyah sendiri sering mengalami point yang mana?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...