Home Tips Tips Cepat Selesaikan Sederet Misi Elite Pass di Free Fire (FF)!

Tips Cepat Selesaikan Sederet Misi Elite Pass di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Seperti biasanya, setiap bulan Free Fire selalu menyiapkan Elite Pass terbarunya. Di bulan Oktober ini, Free Fire telah memasuki Elite Pass Season 30 dan memiliki nama Ultrasonic Wave dengan tema hip hop.

Setelah upgrade Elite Pass, tentunya akan banyak misi yang wajib diselesaikan untuk menerima Badge sebagai syarat untuk klaim semua hadiah. Tingkat kesulitan setiap misi pun berbeda-beda tergantung apa yang harus dilakukan.

Baca Juga: Ini 5 Ekspresi Unik Player Free Fire Saat Gagal Booyah! Kamu yang Mana?

Baca Juga: Pengen Jadi Caster Free Fire? Ini Beberapa Tips dari Lihan!

Berbicara tentang Misi Elite Pass, kali ini BOOYAHCOID akan memberikan 4 tips yang dapat membantu Sobat Booyah menyelesaikan misi Elite Pass dengan cepat. Simak penjelasannya berikut!

Pahami Misi yang Akan Diselesaikan

Sumber: Booyahcoid

Sebelum bermain, Sobat Booyah harus memahami terlebih dahulu misi apa yang harus dikerjakan. Misalnya, penggunaan karakter yang diminta, prioritas senjata, atau bahkan Mode permainan

Hal ini dapat menghindarkan Sobat booyah dari bermain tanpa progres misi yang baik. Dengan memahami misi yang akan dikerjakan, Sobat Booyah dapat menyelesaikan misi lebih cepat dan tepat.

Main Mode Classic

Sumber: Booyahcoid

Sebagian Misi Elite Pass Bersifat umum, sehingga tak harus diselesaikan di Mode Ranked. Misalnya misi kill pmusuh, akumulasi damage, atau jelajah map dapat diselesaikan lebih Cepat di mode Classic.

Selain karena tidak mempengaruhi Rank, Bermain mode Classic juga tak sesulit dan sekompleks ketika bermain Rank. Sehingga Sobat Booyah dapat santai menyelesaikan setiap Misi.

Prioritaskan Misi Ketika Bermain

Sumber: Booyahcoid

Untuk menyelesaikan misi dengan cepat, Sobat Booyah dapat memilih dan memilah setiap misi yang sekiranya dapat diselesaikan lebih dulu berdasarkan tingkat kemudahannya.

Sobat Booyah dapat fokus terhadap misi tanpa terganggu oleh hal-hal lain yang dapat menghambat penyelasaian misi. Misalnya, Sobat Booyah ingin menyelesaiakan misi makan Jamur, maka selama bermain Sobat Booyah dapat lebih dahulu fokus mencari jamur daripada bermain seperti biasa. Hal yang sama berlaku untuk setiap misi.

Bermain Bersama Teman

Sumber: Booyahcoid

Menyelesaikan misi dengan teman yang juga memiliki tujuan yang sama tentu dapat mempercepat penyelesaian misi. Tak sedikit misi Elite Pass yang harus melibatkan rekan tim umtuk menyelesaikannya. Untuk itu, Sobat Booyah dapat bahu-membahu menyelesaikan misi masing-masing.


Nah itu dia 4 tips yang bisa Sobat Booyah coba untuk menyelesaikan misi Elite Pass dengan cepat. Untuk itu, segera upgrade Elite Pass terbaru dan selesaikan setiap misi nya untuk mendapatkan sederet hadiah ekslusif yang ada!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...