Home Game Update Event Miliki Ezio Auditore Outfit FF di Event Lucky Wheel Free Fire Terbaru!

Miliki Ezio Auditore Outfit FF di Event Lucky Wheel Free Fire Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed yang telah berjalan secara resmi di dalam game mulai dari tanggal 4 Maret 2022 kemarin memanglah terasa seru. Terlebih lagi, ada Tower khusus yang dihadirkan Free Fire.

Tak hanya itu saja, Sobat Booyah pun juga bisa merasakan baju layaknya yang dikenakan oleh Ezio, karakter yang ada di Assassin’s Creed dengan akan rilisnya Ezio Auditore Outfit Free Fire (FF)!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Karakter Free Fire (FF) yang Cocok untuk Seorang Rusher!

Baca Juga: Wilayah Stadium Map Alpine FF Cocok untuk Main Aman? Ini Faktornya!

Akan hadir di dalam balutan event Lucky Wheel Free Fire, berikut adalah artikel lengkap bocoran untuk mendapatkan skin Ezio Auditore Outfit FF nantinya!

Ezio Auditore Outfit di Event Lucky Wheel Free Fire (FF)

Bagi Sobat Booyah yang mungkin masih belum mengenal siapa itu Ezio Auditore, secara ringkasnya ia adalah seorang karakter fiksi yang hadir dan bisa dimainkan di dalam game Assassin’s Creed.

Nantinya, Sobat Booyah bakal bisa merasakan bagimana outfit seorang Ezio Auditore di dalam game Free Fire sama persis seperti yang ada di dalam game Assassin’s Creed melalui event Lucky Wheel.

Event Lucky Wheel FF untuk mendapatkan Ezio Auditore Outfit Free Fire sendiri akan berlangsung mulai dari tanggal 11 hingga 22 Maret 2022. Sementara itu, berikut adalah ketentuan dari event tersebut.

  • Kamu bisa memendapatkan berbagai diskon hingga 80% dengan melakukan Spin secara gratis di papan bagian kiri event. Jika beruntung, kamu bisa membeli item dengan harga 9 Diamond
  • Setiap diskon hanya bisa dimenangkan 1 kali dan satu diskon hanya bisa membeli 1 item
  • Jika semua diskon sudah didapatkan, papan diskon akan di-refresh dan semua diskon akan terbuka (refresh hanya akan terjadi 3 kali)
  • Kamu bisa mengganti daftar hadiah yang ada di daftar kanan dengan melakukan refresh seharga 10 Diamond, hadiah akan diacak sesuai dengan daftar hadiah yang ada
  • Setiap item hanya bisa dibeli sekali

Menariknya, tak hanya ada Ezio Auditore Outfit Sobat Booyah juga akan menjumpai Red Aquila Backpack yang merupakan Backpack spesial Free Fire x Assassin’s Creed dengan tampilan burung yang gagah.

Dengan kesempatan untuk mendapatkan Ezio Auditore Outfit FF, apakah Sobat Booyah tertarik untuk memiliki skin kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed di dalam event Lucky Wheel terbaru nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...