Home Fun Ini Alasan Kenapa Evo Gun UMP Booyah Day 2021 FF Menarik Dimiliki!

Ini Alasan Kenapa Evo Gun UMP Booyah Day 2021 FF Menarik Dimiliki!

Hi Sobat Booyah!

Evo Gun UMP Booyah Day 2021 telah hadir ke Free Fire. Menawarkan berbagai fitur menarik di dalamnya, Sobat Booyah sudah bisa mendapatkan Evo Gun ini melalui Luck Royale Faded Wheel.

Sesuai dengan namanya, UMP Booyah Day 2021 ini rilis bertepatan dengan datangnya event Booyah Day 2021 yang menyajikan berbagai hadiah gratisan yang bisa dimiliki pemain dengan menjalankan misi.

Baca Juga: Segera Berakhir, Incubator Swordsman Legends FF Ada Diskon Spin Pertama!

Baca Juga: 19 Tim Ini Akan Debut di Turnamen Internasional Free Fire Lewat FFAC 2021!

Bagi Sobat Booyah yang masih ragu untuk membeli Evo Gun UMP Booyah Day 2021 ini atau tidak, berikut Berita Booyah akan hadirkan alasan kenapa Evo Gun terbaru ini menarik untuk dimiliki!

Tidak Seperti Evo Gun UMP Sebelumnya

UMP Booyah Day 2021 memanglah Evo Gun kedua UMP setelah sebelumnya tahun lalu UMP memiliki Evo Gun pertamanya yang memiliki nama yang mirip yaitu UMP Booyah Day.

Namun, kedua Evo Gun ini memiliki perbedaan yang mencolok. Bisa dibilang UMP Booyah Day merupakan UMP yang tidak memiliki fitur layaknya Evo Gun lain. Sementara itu, pada Evo Gun UMP Day 2021 terdapat berbagai fitur layaknya Evo Gun lainnya.

Statistik yang Bagus

Bagi Sobat Booyah yang belum memiliki Gun Skin UMP ataupun Gun Skin UMP kalian masih belum memiliki statistik yang menarik, UMP Booyah Day 2021 memiliki penawaran perubahan statistik yang worth it.

Berikut adalah perubahan statistik maksimal yang bisa Sobat Booyah dapatkan di Evo Gun UMP Booyah Day 2021.

  • Damage(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(-)

Koleksi Seri Evo Gun Skin

Evo Gun merupakan tingkatan tertinggi di Gun Skin Free Fire. Maka dari itu, kemunculannya kembali terbilang cukup jarang terjadi. Maka dari itu, selama ada kesempatan tentu saja Evo Gun UMP Booyah Day 2021 ini patut kalian miliki!

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian sudah memiliki EVo Gun ketujuh Free Fire ini yaitu Evo Gun UMP Booyah Day 2021?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...