Home Game Update Event Segera Berakhir, Incubator Swordsman Legends FF Ada Diskon Spin Pertama!

Segera Berakhir, Incubator Swordsman Legends FF Ada Diskon Spin Pertama!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Incubator memanglah cukup menjadi pusat perhatian pemain Free Fire. Bagaimana tidak, dalam Incubator Sobat Booyah bisa menemukan berbagai gun skin atau bundle yang memiliki tema sama.

Selain itu, Incubator biasanya juga bakal mendapatkan diskon terutama pada hari puncak atau Peak Day sebuah event besar. Tidak berhenti sampai di situ, biasanya di seminggu terakhir jelang bergantinya Incubator baru juga terdapat diskon spin pertama.

Baca Juga: 19 Tim Ini Akan Debut di Turnamen Internasional Free Fire Lewat FFAC 2021!

Baca Juga: Event Big Bang Free Fire (FF) Datang, Miliki Bundle Mystic Evil!

Nah, diskon Spin pertama setiap harinya ini bakal segera menghampiri Incubator Gun Skin Free Fire yang ada saat ini di FF yaitu Incubator Swordsman Legends FF yang juga merupakan bundle dengan tema yang cukup menarik.

Tepatnya, mulai tanggal 16 hingga 22 November Sobat Booyah bisa mendapatkan diskon Spin pertama setiap harinya pada Incubator Swordsman Legends FF dengan rincian sebagai berikut ini:

  • 1x Spin: 30 Diamond
  • 5x Spin: 120 Diamond

Sementara itu, jika Sobat Booyah melakukan Spin dengan menggunakan Incubator Voucher tidak akan mendapatkan diskon dan harga yang ditetapkan adalah sama seperti biasanya.

Pada Incubator Swordsman Legends FF sendiri Sobat Booyah ditawarkan berbagai Bundle dengan tema samurai yang terdiri untuk karakter cewek dan juga Bundle untuk karakter cowok.

Denagn hadirnya event Diskon Spin pertama ini, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Incubator Swordsman Legends FF karena setelah diskon berakhir Incubator baru akan langsung hadir!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...