Home Fun Ini Alasan Kenapa Harus Punya Jai FF Sebelum Dihapus!

Ini Alasan Kenapa Harus Punya Jai FF Sebelum Dihapus!

Hi Sobat Booyah!

Kabar mengejutkan memang hadir beberapa waktu yang lalu. Jai, slah satu karakter di Free Fire ini akan menjalani sebuah misi yang mana karakter ini nantinya tidak akan dijual di SHop Free Fire setelah tanggal 31 Juli 2021.

Tentu saja, berita ini cukup menggemparkan. Mengingat, ini merupakan kali pertama karakter Jai tidak akan bisa didapatkan lagi. Terlebih lagi karakter Jai juga tidak tersedia di hadiah Gold Royale ataupun naik level.

Baca Juga: 3 Item Ini Pasti Ada di Vault Para Pemain Free Fire!

Baca Juga: Brasilia Jadi Tempat Turun Ramai di FF? Ini Alasannya!

Nah lewat artikel ini, Berita Booyah akan menjelaskan kenapa Sobat Booyah harus memiliki karakter Jai Free Fire (FF) sebelum karakter ini nantinya dihapus dan tidak bisa didapatkan pemain lagi!

Skill yang Cocok untuk Rusher

Apabila Sobat Booyah merupakan seorang rusher ketika bermain Free Fire, sebenarnya karakter Jai Free Fire (FF) cocok untuk kalian gunakan terlebih lagi jika kamu memiliki jiwa barbar.

Memiliki skill bernama Raging Reload, skill ini dapat membuat Sobat Booyah melakukan reload secara otomatis hingga 45% dari jumlah Magazine di senjata tertentu ketika berhasil mengalahkan musuh. Skill pasif ini tidak memiliki cooldown yang membuatnya cukup mengerikan!

Sebagai Koleksi

Seandainya Sobat Booyah pun tidak menggunakan karakter ini, Sobat Booyah bisa menjadikan karakter Jai FF sebagai salah satu koleksi berharga Sobat Booyah di Free Fire. Ini dikarenakan, walaupun akan hilang setelah tanggal 31 Juli 2021, pemain yang telah memiliki karakter Jai masih bisa menggunakan karakter tersebut.

Jai Merupakan Karakter Kolaborasi

Jai merupakan karakter kolaborasi yang dihadirkan Free Fire. lebih tepatnya, Jai FF adalah buah kolaborasi antara Free Fire dengan Hrithik Roshan, salah satu aktor kenamaan dan sudah lama malang melintang di industri Bollywood.

Tentu saja, dengan memiliki karakter ini Sobat Booyah berarti sudah mengoleksi karakter kolaborasi Free Fire! Jangan sampai Sobat Booyah ketinggalan untuk tidak memiliki karakter Jai sebelum karakter ini benar-benar hilang dari Shop setelah 31 Juli 2021.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...