Home Fun 3 Item Ini Pasti Ada di Vault Para Pemain Free Fire!

3 Item Ini Pasti Ada di Vault Para Pemain Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang memiliki berbagai skin dan item menarik yang bisa para pemain dapatkan di shop, event, atau web event.

Biasanya setelah mendapat hadiah utama, skin atau item akan otomatis masuk ke dalam vault in-game para pemain Free Fire. Hal tersebut membuat tidak jarang 3 item berikut pasti ada di vault para pemain Free Fire!

Baca Juga: Gun Skin Pertama, ini Alasan Kamu Harus Punya Mini UZI Lethal Finstooth!

Baca Juga: Nama Baru, Ini Target RANS Esports di FFML Season IV Divisi 1!

Blueprint

Blueprint merupakan salah satu item untuk menukarkan hadiah bundle maupun gun skin di Incubator, Luck Royale. Tiap Incubator, Blueprint yang rilis akan berbeda-beda bentuknya.

Hal tersebut buat tidak jarang Blueprint menumpuk di vault para pemain Free Fire. Penyebabnya, bisa karena kelebihan Blueprint, kekurangan Blueprint, atau tidak tertarik dengan hadiah Incubator-nya, sehingga Blueprint menumpuk di vault.

Kupon Diskon

Kupon diskon merupakan kupon khusus yang dipakai para pemain Free Fire untuk mendapatkan diskon saat membeli karakter, bundle, atau skin di shop.

Namun karena saat ini shop di Free Fire berisi skin yang kurang menarik perhatian, buat kupon diskon jarang terpakai dan harus berdebu di vault.

Tiket Luck Royale

Free Fire memiliki gatcha khusus untuk menguji keberuntungan di in-game, seperti Diamond Royale, Gold Royale, Incubator, Weapon Royale, Faded Wheel, dan Token Tower.

Beberapa diantaranya memiliki kartu atau voucher khusus yang bisa digunakan untuk spin di Luck Royale Free Fire secara gratis tanpa perlu mengeluarkan sepeser diamond satupun.

Namun biasanya terkadang ada hadiah Luck Royale yang tidak menarik, atau sudah mendapatkan hadiah utama sehinga tiket atau voucher Luck Royale di Free Fire harus disimpan di vault terlebih dahulu untuk hadiah baru selanjutnya.

Apakah Sobat Booyah setuju bawa ketiga item di atas ini pasti ada di vault para pemain Free Fire? Selain itu, item apa lagi yang menurut Sobat Booyah pasti ada di vault para pemain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...