Home Fun Ini Alasan Kenapa M4A1 Genos FF Sangat Menarik Untuk Dimiliki!

Ini Alasan Kenapa M4A1 Genos FF Sangat Menarik Untuk Dimiliki!

Hi Sobat Booyah!

Masih seputar kolaborasi anyar antara Free Fire X One Punch Man, kali ini Free Fire kedatangan Gun Skin eksklusif bertajuk M4A1- Genos. Kehadiran Gun Skin ini melengkapi deretan item khas One Punch Man di dalam game Free Fire.

Melalui seri Weapon Royale, akhirnya M4A1 – Genos telah hadir. Tampilannya yang keren serta kekuatan mematikan yang dimilikinya membuat Gun Skin edisi khusus ini sangat dinantikan kehadiran nya oleh banyak Sobat Booyah.

Baca Juga: Tips Cepat Dapatkan Surboard One Punch Man Gratis FF!

Baca Juga: Bocoran Gun Skin dan Statistik M79 dan P90 Midnight Mafia FF!

Untuk meyakinkan Sobat Booyah tentang kewajiban memiliki Skin ini, BOOYAHCOID memiliki beberapa alasan yang harus Sobat Booyah ketahui. Penasaran apa saja? Langsung simak daftarnya di bawah ini!

Merupakan Gun Skin Eksklusif

Sumber: BOOYAHCOID

Merupakan Gun Skin hasil kolaborasi, tentunya M4A1 – Genos masuk jajaran Gun Skin eksklusif di Free Fire. Jadi, besar kemungkinan Gun Skin ini tak akan lagi hadir pada kesempatan kedua. Tentunya, saat ini adalah waktu yang tepat untuk tuk berusaha keras memiliki Skin ini.

Peningkatan Statistik yang Mumpuni

Sumber: BOOYAHCOID

Adapun M4A1 Genos ini hadir dengan peningkatan Statistik yang mumpuni. Mengusung peningkatan Damage dan Fire Rate, tentunya kekuatan Gun Skin ini tak perlu diragukan lagi. Gun Skin ini siap untuk menghabisi musuh dan membantu Sobat Booyah meraih Booyah Lebih mudah.

Tampilan Yang Menarik

Sumber: BOOYAHCOID

Seperti namanya, Gun Skin ini memiliki bentuk futuristik yang keren serta warna khas Genos dari Anime One Punch Man. Tampilannya yang unik tersebut menambah daya tarik Gun Skin yang satu ini. Tak hanya kuat, Sobat Booyah akan terlihat semakin keren ketika memamerkan Gun Skin ini di Lobby.

Lengkapi Koleksi Seri One Punch Man

Sumber: Garena Free Fire

Kolaborasi antara Free Fire dan One Punch Man kali ini dapat dikatain sebagai salah satu kolaborasi teranyar yang pernah hadir di Free Fire. Mendengar hal tersebut, tentunya setiap Event dan item item eksklusif yang hadir spesial kolaborasi tersebut sangat wajib dimiliki.

Memiliki M4A1 Genos membuat Sobat Booyah dapat melengkapi seri One Punch Man yang kedepan akan tergolong langka. Selain itu, Sobat Booyah akan terlihat sebagai Player yang aktif dalam Event Free Fire.


Nah, itu dia beberapa alasan yang mewajibkan Sobat Booyah memiliki Gun Skin ini. Untuk itu, jangan sia siakan kesempatan dan Spin Gun Skin keren ini sekarang juga!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...