Home Game Update Bocoran Gun Skin dan Statistik M79 dan P90 Midnight Mafia FF!

Bocoran Gun Skin dan Statistik M79 dan P90 Midnight Mafia FF!

Hi Sobat Booyah!

Gun skin menjadi salah satu element terpenting yang mendukung pertempuran. Karena fitur yang ditawarkan oleh Gun Skin tersebut, yaitu dapat memberikan perubahan serta peningkatan statistik pada suatu senjata.

Tak heran jika para pemain berebutan untuk mengoleksi Gun Skin. Baru-baru ini beredar bocoran mengenai Gun Skin senjata, yaitu senjata M79 dan P90. Pada bocoran tersebut menyebutkan nama Gun Skin ini, yaitu M79 dan P90 – Midnight Mafia.

Baca Juga: Tips Cepat Dapatkan Surboard One Punch Man Gratis FF!

Baca Juga: Alasan Mengapa Pemain Harus Mencoba Mode Cold Steel di Free Fire!

Penasaran seperti apa tampilan serta statistik dari kedua Gun Skin ini? Yuk lihat pembahasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

M79 – Midnight Mafia

Gun Skin ini memiliki warna serba orange dan merah dengan adanya motif seperti awan berwarna putih pada pegangan senjata M79. Tak hanya itu, pada bagian depan dari Gun Skin ini terdapat efek api yang memberikan kesan mengerikan dan mematikan siapapun yang bertemu dengannya.

Sama seperti Gun Skin lainnya, Gun Skin ini juga memiliki peningkatan dan perubahan statistik. Berikut peningkatan dari Gun Skin tersebut:

  • Damage(++)
  • Magazine(+)
  • Speed(–)

P90 – Midnight Mafia

Tampilan dari Gun Skin P90 – Midnight Mafia ini tak jauh berbeda dengan tampilan skin M79 – Midnight Mafia. Skin P90 ini juga memiliki perubahan serta peningkatan statistik. Berikut detail peningkatan dari Gun Skin tersebut:

  • Rate of Fire(+)
  • Accuracy(+)
  • Magazine(–)

Walaupun tersebut, karena artikel ini masih bersifat bocoran belum diketahui kapan Gun Skin bertema Midnight Mafia ini akan hadir di Free Fire. Bisa jadi, nantinya akan ada perubahan statistik yang diusung M79 dan P90 ini.


Nah, itulah sedikit pembahasan tentang bocoran dari Gun Skin M79 dan P90 – Midnight Mafia. Adakah di antara Sobat Booyah yang sudah tak sabar menantikan kehadiran kedua Gun Skin ini di Free Fire?

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...